Endank Soekamti dan Fans Garap Bareng Album Ke-11

Endank Soekamti dan Fans Garap Bareng Album Ke 11 (Youtube)
Endank Soekamti dan Fans Garap Bareng Album Ke 11 (Youtube)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES Endank Soekamti dan Fans Garap Bareng Album Ke 11, Endank Seokamti merupakan Band Pop Punk berasal dari Yogyakarta yang beranggotakan Erix (Bass & Vocal), Dory (Gitar&Vocal), dan Tony (Drum) ini sedang dalam proses pembuatan album baru mereka yang ke-11, hal ini mereka lakukan dengan cara live streaming di kanal Youtube Official Endank Soekamti dan mengajak penonton serta penggemarnya untuk ikut serta secara langsung dalam proses pembuatan album mereka.

BACAJUGA:

Lirik dan Chord Your Body Is Wonderland – John Mayer

“Secara teknis ini merupakan hal yang baru dimana kami mengajak para Kamtis untuk terlibat langsung dari setiap proses pembuatan lagu Endank Soekamti yang kita ciptakan dari nol, mulai dari pembuatan lirik, pemilihan nada bahkan menjadi orang pertama yang mendengarkan langsung hasilnya lalu menonton Video Clip nya” pungkas Erix.

BACAJUGA:

Ini Alasan Cha Eun Woo Tolak Tawaran Drama Korea Bulk!

Target Endank Soekamti sendiri merampungkan albumnya selama 22 Hari dari tanggal 26 Maret sampai dengan 16 April, dan hari ini sudah memasuki hari ke-4, dimana mereka berusaha secara konsistensi untuk menyelesaikan 1 hari 1 lagu dan 1 Video Clip. Bagi yang ingin berkabung caranya hanya tinggal masuk ke kanal yourube Endank Soekamti lalu ada opsi untuk bergabung secara premium, maka nanti akan diumumkan jadwal live streamingnya. Dan para kamtis bisa berinteraksi secara langsung dengan para idola mereka bahkan memberikan saran dan masukan terkait aransemen lagu yang akan dirilis pada Album Endank Soekamti ke-11 nanti.

BACAJUGA:

Baca Juga:Lirik dan Chord Your Body Is Wonderland – John MayerPunk Bukan Sekedar Aliran Musik Melainkan Sebuah Ideologi

Potensi Kerugian Sepak Bola Indonesia Setelah Gagal Jadi Host Piala Dunia U-20, Rugi Hingga Triliunan!

Hal seperti ini merupakan sebuah gebrakan terbaru di industri musik, dimana Endank Soekamti melakukan sebuah eksperimen dalam proses pembuatan lagu secara interaktif bersama penggemar dengan tujuan membangun Chesmitry antara penggemar dan idolanya, diajak terlibat secara langsung dan berkontribusi secara langsung dari pembuatan lagu dari sebuah Band yang diidolakan hal tersebut merupakan suatu pengalaman yang sangat luar biasa.

BACAJUGA:

0 Komentar