Sweet! Song Hye Kyo Bantu Yoo Ah In yang Terjerat Narkoba

Sweet! Song Hye Kyo Bantu Yoo Ah In yang Terjerat Narkoba
Sweet! Song Hye Kyo Bantu Yoo Ah In yang Terjerat Narkoba
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Sweet! Song Hye Kyo Bantu Yoo Ah In yang Terjerat Narkoba

Kabar manis kini datang dari Aktris Song Hye Kyo yang kabarnya membantu sang sahabat yaitu Yoo Ah In.

Seperti yang kita ketahui Yoo Ah In terjerat kasus narkoba dengan mengkonsumsi propofol, kokain, dan beberapa zat lainnya yang tergolong narkotika.

Sedekat apasih mereka ini? Simak dibawah ini ya!

Baca Juga:Taeyang BIGBANG Siap Comeback Album Barunya Pada 25 April!Rayakan Anniversary Ke11, EXO Gelar Fanmeeting ‘EXO’ CLOCK’!

Kabarnya, Aktris cantik Song Hyekyo ini telah menjalin persahabatan bersama Yoo Ah In sejak lama.

Kabar aktris cantik yang membatu perawatan Yoo Ah In ini pasalnya dengan menggunakan koneksi yang dimilikinya.

Selain itu, Song Hye Kyo juga menghubungi konsultan hukum ketika kabar Yoo Ah In menggunakan narkoba dan undang-undang pengendalian Narkotika yang digunakan.

Aktris cantik tersebut lakukan dengan menghubungi Yoo Ah In secara khusus untuk mendorongnya agar mau bekerja sama dengan para dokter untuk mendapatkan perawatan.

Bahkan pada tahun 2019 lalu, saat Song Hye Kyo dan Song Jong Ki bercerai, Yoo Ah In selalu menunjukkan dukungannya unggahan foto berdua di Instagram dengan caption Instagram yang buat terharu “LONG LIVE THE QUEEN.

Kabar manis itu tentunya membuat para penggemar dari keduanya ikut terharu juga senang akan solidaritas persahabatan mereka.

Patut ditiru ya guys! Ketika kita tahu sang sahabat sedang merasa down akan sesuatu, kita harus senantiasa berada disampingnya juga mengulurkan bantuan untuknya.

Semoga bermanfaat!***

0 Komentar