Amalan di Bulan Ramadhan Agar Rezeki Tidak Putus-putus

Amalan di Bulan Ramadhan Agar Rezeki Tidak Putus-putus
0 Komentar

Surat dimaksud adalah surat Al-Waqiah yang di dalamnya berisi kandungan mengenai iman dan tauhid. Selain itu juga ada bukti kekuasaan Allah SWT serta adanya hari kebangkitan saat hari kiamat kelak. Rasulullah SAW bersabda:

BACA JUGA :

Doa Awal Bulan Ramadhan yang Diajarkan Nabi Muhammad SAW
“ Ajarkanlah Surat Al Waqiah kepada isteri-isterimu. Kerana sesungguhnya ia adalah surah Kekayaan.” (Hadis riwayat Ibnu Ady)

Banyak Beristigfar

Amalan pendatang rezeki di bulan Ramadan terakhir adalah dengan memperbanyak istighfar. Seperti yang kita ketahui bahwa istighfar merupakan dzikir yang dianjurkan untuk dilakukan kaum muslim. Maknanya adalah untuk memohon ampun atas segala dosa yang pernah diperbuat.

Baca Juga:Kelebihan dan Kekurangan Smartphone Realme 10 Pro, Ini Keterangannya!Saint Seiya Live Action Bakal Segera Tayang, Catat Jadwalnya!

Istigfar juga menjadi salah satu amalan penjemput rezeki. Terkadang dosa-dosa yg kita lakukan akan menutup pintu rezeki dalam diri. Sehingga meski sudah berusaha semaksimal mungkin, namun tetap saja rezeki yang diinginkan tidak kunjung didapatkan.

Semoga bermanfaat dan untuk informasi terbaru kalian bisa langsung datang ke halaman cianjur.jabarekspres.com

0 Komentar