Yana Mulyana: Bandung Siap Jadi Tuan Rumah Drawing Piala Dunia U-20

Yana Mulyana: Bandung Siap Jadi Tuan Rumah Drawing Piala Dunia U-20
Ilustrasi: Instagram @kangyanamulyana
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES- Wali Kota Yana Mulyana menyatakan kesiapan Bandung untuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan drawing atau pengundian Piala Dunia U-20 untuk menggantikan Bali.

Rencananya agenda drawing akan berlangsung di Bali pada Jumat (31/3/2023). Sayangnya, FIFA memastikan acara tersebut batal digelar.

 

Yana Mulyana Akui Bandung Siap Jadi Tuan Rumah Drawing

Menyusul Solo, kini kota Bandung siap menjadi tuan rumah untuk agenda drawing ajang itu. Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengatakan siap membantu Indonesia menjadi tuan rumah yang baik untuk Piala Dunia U-20.

Baca Juga:Presiden Jokowi Buka Suara Soal Polemik Piala Dunia U-20: Jangan Campur Adukan Olahraga dan Politik!Hokky Caraka Curhat Soal Indonesia Terancam Batal Gelar Piala Dunia U-20: Kalian Hancurkan Mimpi Anak Bangsa!

“Prinsip kita kalau ditunjuk oleh PSSI, pemerintah, FIFA, kita akan coba jadi tuan rumah yang baik,” kata Yana melansir dari ANTARA, Selasa (28/3/2023).

“Kita mah prinsip siap-siap saja (apabila ditunjuk untuk drawing), karena kita kan hanya tempat latihan (Stadion GBLA),” ucapnya.

Lantik Yana Mulyana Jadi Wali Kota Bandung, Ini Pesan Ridwan Kamil

“Harapan tetap ada. Ini kan kebanggaan buat Indonesia,” katanya.

Selain Bandung, Solo Siap Gantikan Bali untuk Agenda Drawing

Sebelum Bandung, kota Solo pun menyatakan kesiapannya untuk menjadi tuan rumah agenda pengundian untuk fase babak grup. Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka telah mengungkapkan kesiapan daerahnya menggantikan Bali untuk drawing Pildun U-20.

Namun, Gibran pun mengaku masih menunggu perintah langsung dari Menpora dan PSSI terkait dengan agenda drawing. Jika memang akan berlangsung di Solo.

0 Komentar