Finally! Jungkook BTS Resmi Berkolaborasi dengan Calvin Klein

Finally! Jungkook BTS Resmi Berkolaborasi dengan Calvin Klein
Finally! Jungkook BTS Resmi Berkolaborasi dengan Calvin Klein
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Finally! Jungkook BTS Resmi Berkolaborasi dengan Calvin Klein

Pasalnya, Jungkook BTS telah resmi berkolaborasi dengan Calvin Klein.

Hal itu terbukti pada postingan akun resminya di Twitter yang memperlihatkan seorang pria dengan jaket dan celana jeans Clavin Klein.

Hal itu pastinya membuat para penggemar Jungkook heboh tak menyangka akan kabar gembira.

Meskipun hanya memperlihatkan tubuh dan sebagian wajahnya, namun ARMY tentu saja langsung mengenali jika pria yang ada dalam video tersebut adalah Jungkook BTS.

Baca Juga:DAEBAK! Fifty Fifty ‘Cupid’ Prediksi Masuk Top 100 BillboardVidio Teaser NCT DoJaeJung Buat Netizen Terkagum – Kagum!

Namun sebelum itu pun, Jungkook memang sudah dikabarkan akan berkolaborasi dengan Calvin Klein.

kabar itu semakin beredar setelah akun Twitter Calvin Klein terpantau sering menyukai dan mengomentari cuitan dari para netizen mengenai harapan kerjasama antara Jungkook dan Calvin Klein.

Bahkan sejak Minggu (26/03), Calvin Klein juga membuat cuitan di Twitter yang membuat para penggemar semakin penasaran.

Hingga akhirnya Calvin Klein mengunggah video singkat Jungkook BTS yang langsung menghebohkan jagat maya Twitter sekaligus mengkonfirmasi kolaborasinya dengan anggota BTS tersebut.

Hanya dalam waktu satu jam setelah diunggah, video Jungkook dengan Calvin Klein ini telah disukai lebih dari 300 orang dan ditonton lebih dari 1,7 juta kali.

Antusiasme dari para penggemar juga terlihat jelas setelah nama Jeon Jungkook dan JK x CK (Jeon Jungkook x Calvin Klein) yang langsung menjadi trending di Twitter Indonesia.

Namun sampapi saat ini masih belum ada kabar lebih lanjut mengenai Jungkook yang hanya akan berkolaborasi dengan Calvin Klein atau bahkan akan ditunjuk sebagai brand ambassador mereka.

Semoga bermanfaat!***

0 Komentar