2 Menu Sahur Sehat dan Mudah untuk Ibu Hamil, ‘Beras Merah’

Menu Sahur Sehat dan Mudah untuk ibu hamil
Menu Sahur Sehat dan Mudah untuk ibu hamil
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – 2 Menu Sahur Sehat dan Mudah untuk Ibu Hamil, ‘Beras Merah’.

Ada beberapa ibu hamil yang kebingungan untuk menyediakan makan sahur untuk dirinya, karena ada beberapa hal harus diperhatikan untuk dirinya dan kandungannya, karena itu akan membantu seharian menjalankan ibadah puasaya.

Mari kita ulas untuk ibu hamil konsumsi ketika sahur, ada beberapa hal harus diperhatikan untuk dikonsumsi untuknya, Menu sahur sehat dan mudah untuk ibu hamil.

Baca Juga:Ramalan Zodiak Hari Ini Taurus Jika Sedang Jatuh Cinta, ‘Cemburu’Ramalan Zodiak Hari Ini yang Paling Gampang Melupakan Teman Setelah Memiliki Pacar

1. Telur dadar dan Roti Gandum
Ini akan memberikan protein dan gizi untuk kandungan ibu hamil, bahkan bagus untuk dikonsumsi saat sahur agar bisa menjalankan ibadah puasanya.

Roti gandum mengandung karbohidrat kompleks yang dicerna lebih lama sehingga membuat ibu hamil tidak mudah lapar. Selain itu, roti gandum juga kaya akan serat yang baik untuk tubuh.

Sementara itu, telur dadar akan memenuhi kebutuhan protein dan lemak dengan kualitas tinggi.

2. Nasi goreng beras merah
Nah, ada yang lebih sehat jika mereka memakan nasi goreng beras merah untuk sahur, karena akan mengandung banyak cukup serat.

Sebagai contoh, cobalah membuat nasi goreng dengan bahan utama nasi merah. Selain memiliki indeks glikemik yang rendah, nasi merah juga mengandung lebih banyak serat.

Sebagai biji-bijian utuh, nasi merah juga dapat memenuhi kebutuhan kalori yang meningkat selama kehamilan tanpa menyebabkan kenaikan berat hamil yang berlebihan.

0 Komentar