Kerangka Korban Longsor Sate Shinta Cianjur Ditemukan

Kerangka korban longsor Sate Shinta Cianjur ditemukan. (zan)
Kerangka korban longsor Sate Shinta Cianjur ditemukan. (zan)
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Kerangka korban longsor Sate Shinta Cianjur ditemukan.

Setelah 125 hari pascalongsor, petugas gabungan dari kepolisian dan tim SAR berhasil mengevakuasi kerangka yang diduga merupakan salah satu korban tertimbun longsor, di worksite Warung Sate Shinta pada Minggu (26/3) sekitar pukul 10 pagi.

BACA JUGA:

Dituding Terlibat Kasus Pencucian Uang, Prilly Latuconsina: Jangan Ngarang!

Berdasarkan info yang berhasil dihimpun, penemuan kerangka korban bermula saat operator ekskavator dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) yang sedang bertugas melakukan pengerukan, tetiba mencium bau tak sedap dan melihat kerangka bagian pinggul dan paha.

Hal tersebut dibenarkan Dantim dari Polsek Cugenang, AKP Martha Wijaya. Dirinya mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan adanya penemuan kerangka yang diduga korban tertimbun longsor pada Minggu pukul 10 pagi.

BACA JUGA:

Inilah 5 Zodiak Penyabar yang Punya Hati Selembut Sutra

Baca Juga:Niat Perang Sarung Malah Dilawan Pakai SamuraiSinopsis Anime My Hero Academia Berikut Deretan Karakternya

“Dari pengakuan operator beko, saat dirinya mengeruk tanah, ditemukan kerangka bagian pinggul. Itu laporan sekitar jam 10 (pagi) lalu kita langsung ke TKP,” ujar AKP Martha.

Dia melanjutkan, dalam proses evakuasi tersebut, pihaknya hanya berhasil menemukan kerangka mulai dari leher hingga kaki, tanpa tengkorak. Lokasi penemuan kerangka pun ditemukan di kedalaman 30 meter dari Jalan Cianjur-Ciawi.

BACA JUGA:

Irish Bella Hapus Nama Ammar Zoni di TikTok, Isu Cerai Kembali Mencuat

“Diduga satu orang, kita temukan bagian leher, pinggul sampai kakinya,. Kita temukan di kedalaman 30 meter,” kata dia.

Belum diketahui pasti jenis kelamin dari kerangka korban tersebut, namun AKP Martha menyebutkan ciri-ciri lainnya yakni korban menggunakan baju kemeja lengan panjang berwarna biru dongker.

BACA JUGA:

Tiket KAI Mudik Lebaran 2023 Gratis, Masih Ada Sisa!

“Ciri-cirinya hanya bisa kita lihat dari bajunya lengan panjang warna biru dongker. Setelah dirvakuasi langsung dibawa ke RSUD Sayang untuk diautopsi,” kata dia. (zan)

0 Komentar