Sinopsis Film The Mario Bros Movie, Misi Penyelamatan

Sinopsis Film The Mario Bros Movie, Misi Penyelamatan
Sinopsis Film The Mario Bros Movie, Misi Penyelamatan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Sinopsis Film The Mario Bros Movie, Misi Penyelamatan

Hallo pecinta film, kali ini aku mau kasih info kalo mario bros udah ngeluarin film the movie nya nih yang menceritakan misi penyelamatan dan   pastinya ga kalah seru dari gamenya.

Siapa sih yang ngga tau film mario bros ini, film nya yang bikin amazing dan karakter nya lucu pasti bikin kalian betah saat nontonnya.

Film ‘The Super Mario Bros. Movie’ mengisahkan tentang tukang ledeng bernama Mario yang melakukan perjalanan heroik untuk menyelamatkan sebuah nyawa.

Baca Juga:Resep Bikin Sop Buah Untuk Buka PuasaRamalan Zodiak Pisces, Keberuntungan Yang Bahagia

Berbeda dengan cerita video gamenya, misi penyelamatan Mario kali ini bukanlah sang putri, melainkan saudaranya yang bernama Luigi.

Perjalanan Mario akan ditampilkan sepanjang film dengan cerita yang menarik dan menghibur.

Sinopsis film

Diangkat dari video game Nintendo yang sangat terpopuler sepanjang masa, akhirnya game Mario Bros diangkat menjadi sebuah film.

Tidak mudah untuk merilis film ini, karena pihak produksi harus melalui perjalanan panjang.

Film ini menceritakan perjuangan Mario Bros bersama rekan-rekannya seperti Princess Peach, Toad, hingga Donkey Kong, untuk meneyelamtakan Luigi.

Luigi adalah saudara laki-laki Mario yang disandera oleh monster bernama Bowser dalam sangkar di atas lava panas. Luigi tidak sendirian dalam kurungan tersebut, melainkan bersama banyak mahluk lainnya.

Karena perbedaan kekuatan yang sangat jauh, Mario dihajar habis-habisan hingga babak belur dan tidak memiliki kesempatan untuk membalas serangan.

Baca Juga:Resep Membuat Kue Nastar, Lembut dan PraktisResep Membuat Corndog Ala Rumahan

Dan saat Luigi menjadi tahanan, ia memberanikan diri untuk bertanya kepada Bowser, maksud dan tujuan dari kejahatannya. Ternyata, Bowser memiliki rencana untuk menguasai dunia.

The Super Mario Bros Movie juga merupakan film dari rumah produksi Illumination yang bekerja sama dengan Nintendo. Aaron Horvath dan Michael Jelenic telah menandatangani kontrak untuk menjadi sutradara dalam film ini.

Sedangkan Matthew Fogel mendapatkan tanggung jawab untuk menulis skenario film, dan dibantu oleh tim produsernya yaitu Chris Meledandri dan Shigeru Miyamoto.

0 Komentar