Sinopsis Film The Whale, Kisah Mengharukan

Sinopsis Film The Whale, Kisah Mengharukan
Sinopsis Film The Whale, Kisah Mengharukan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Sinopsis Film The Whale, Kisah Mengharukan

Hallo sahabat perfilmman, siapa nih yang ngga tau film The Whale, film yang cukup trending di sosial media kali ini membuat kita semua bakalan ngerasa sedih loh.

The Whale merupakan film asal Amerika Serikat bergenre drama psikologi. Film yang beradaptasi dari tulisan Samuel D. Hunter tahun 2012 ini diproduksi oleh Protozoa Pictures dan disutradarai oleh Darren Aronofsky.

The Whale menceritakan kisah seorang guru bahasa Inggris bernama Charlie yang mengalami peningkatan obesitas. Setiap sedang mengajar secara daring, ia selalu mematikan kameranya karena merasa malu akan penampilannya yang cukup gemuk dan takut membuat orang lain merasa ketakutan.

Baca Juga:Tips Memakai Parfum, Tahan Lama dan HematResep Bikin Es Jadul, Bikin Kangen Masa Dulu

Ia hidup sendirian setelah meninggalkan anak dan istrinya ini, mulai mengkonsumsi makanan secara berlebih ketika pacarnya meninggal dunia. Ia melakukannya untuk menghilangkan rasa stress dan depresi, sampai akhirnya berat badan Charlie mencapai 272 kg dan membuatnya tidak bisa berumur panjang.

sinopsis Film

The Whale menceritakan Charlie, guru bahasa Inggris yang sangat tertutup dan sedangg menderita obesitas. Ia mencoba memulihkan hubungan dengan Ellie, putrinya yang sekarang sudah remaja.

Charlie merupakan profesor bahasa Inggris yang sangat gemuk dan tertutup. Ia mengajar kursus menulis online di perguruan tinggi tetapi tidak menggunakan webcam-nya, karena malu dengan penampilan fisiknya dan takut orang lain menghindar karena merasa ketakutan.

Perawat sekaligus teman satu-satunya, yang bernama Liz, mendesaknya untuk mengunjungi rumah sakit karena resiko gagal jantung kongestif yang sangat parah. Namun, Charlie khawatir dia tidak akan pernah bisa melunasi utangnya dan pembayarannya.

Di sisi lain, Charlie berharap bisa berhubungan kembali dengan Ellie, anak perempuan yang telah jauh bahkan tak ia temui dalam delapan tahun terakhir.

Charlie kemudian menawarkan US$120 ribu atau sekitar Rp1,84 miliar di tabungannya jika Ellie mau menghabiskan waktu dengan dirinya, tanpa sepengetahuan ibu Ellie.

Setelah beberapa waktu, Ellie setuju untuk menghabiskan waktu dengan ayahnya tersebut. Namun, banyak hal berujung pada perdebatan Ellie kepada Charlie.

0 Komentar