Jelang Piala Dunia U-20 Rumput GBK Rusak Usai Konser Blackpink

Jelang Piala Dunia U-20 Rumput GBK Rusak Usai Konser Blackpink
Jelang Piala Dunia U-20 Rumput GBK Rusak Usai Konser Blackpink
0 Komentar

Melihat kondisi rumput harus segera dilakukan perbaikan mengingat pentingnya stadion ini.

Pada hari Senin (13/3/23) langsung dilakukan penyiraman dan pemupukan terhadap rumput stadion.

Pembukaan penutup rumputpun dilakukan untuk meningkatkan proses pemulihan dengan sinar matahari secara alami agar proses fotosintesis berjalan.

Baca Juga:Sejarah Persib Bandung Tim Asal Kota Kembang Yang Sedang Ulang Tahun Ke-90Persib dan PSM Harus Tertahan di Kandang Lawan

Karena akan menjadi tuan rumah pildun Indonesia terus berbenah di semua venua stadion, Erick Tohir melakukan safari kunjungan memantau seluruh stadion yang dijadikan venue.

Grup vokal wanita Blackpink melakukan tour dengan bernama Born Pink, Indonesia menjadi salah satu tujuan Blackpink dan Jakarta sebagai tempatnya.

Black pink beranggotakan Lisa, Jennie, Rose, dan Jisoo, menyapa para penggemar mereka di Indonesia yang disebut sebagai Blink.

Konser Blackpink yang dipromotori oleh iME Indonesia dan digelar dua hari pada Sabtu (11/3/2023) pukul 19.00 WIB dan Minggu (12/3/2023) pukul 18.30 WIB.

Dari awal penggunaan SUGBK oleh Blackpink banyak menuai komentar karena ada laga sepakbola yang harus di tunda akibat dari konser itu, ditambah sekarang kondisi rumput yang rusak.

El Classico Indonesia antara Persib melawan Persija harus ditunda akibat konser itu.

sumber foto akun resmi instagram @PSSI.

0 Komentar