Film Dragged Across Concrete, Kisah Prostitusi dan Pengguna Narkoba Akan Tayang di Bioskop Transtv 4 Maret 2023

Film Dragged Across Concrete, Seorang Prostitusi dan Pengguna Narkoba Akan Tayang di Bioskop Transtv 4 Maret 2023
istimewa
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Bioskop Transtv, Film Dragged Across Concrete adalah sebuah film thriller kriminal neo-noir Amerika Serikat tahun 2018 yang ditulis dan disutradarai oleh S. Craig Zahler . Dibintangi oleh pemeran ansambel yang meliputi Mel Gibson , Vince Vaughn , Tory Kittles , Michael Jai White , Jennifer Carpenter , Laurie Holden , Fred Melamed , Udo Kier , Thomas Kretschmann , dan Don Johnson. Ceritanya mengikuti dua teman masa kecil dan dua detektif polisi yang diskors karena kebrutalan polisi yang sangat membutuhkan uang, terlibat dalam perampokan yang dilakukan oleh seorang pencuri profesional.

Sinopsis

Bioskop Transtv malam ini menayangkan film Dragged Across Concrete Menggisahkan pembebasan bersyarat Henry Johns menghukum ibunya karena kembali ke prostitusi dan menggunakan narkoba, sebelum bersatu kembali dengan adik laki-lakinya yang cacat Ethan. Tiga minggu kemudian, detektif polisi Brett Ridgeman dan Anthony Lurasetti diskors tanpa bayaran oleh departemen kepolisian setelah sebuah video bocor secara online mengungkapkan bahwa mereka melakukan kebrutalan polisi terhadap pengedar narkoba.

Kedua detektif itu sangat membutuhkan uang, dengan Ridgeman membutuhkan uang tunai untuk pindah ke lingkungan yang lebih aman untuk keluarganya, sementara Lurasetti mengulur waktu untuk melamar pacarnya Denise. Atas tip dari Friedrich, seorang pengusaha kaya dengan koneksi kriminal, Ridgeman merekrut Lurasetti untuk membantunya mengawasi dan merampok Lorentz Vogelmann, seorang pencuri profesional.

Baca Juga:Wifi Map Kata Sandi Bebas, Berikut Link DownloadnyaBaru Rilis Langsung Trending, Lagu Menyesal Yovie,Lyodra,Ziva Begitu Memukau

Henry dan teman masa kecilnya, Biscuit, disewa oleh Vogelmann sebagai pengemudi liburan , yang krunya: Sarung Tangan Hitam dan Sarung Tangan Abu-abu, telah melakukan serangkaian perampokan untuk membeli van antipeluru khusus. Vogelmann dan krunya kemudian merampok bank, menyandera karyawan dan pelanggan.

Seorang pegawai bank, Kelly Summers, yang kembali bekerja dari cuti hamilnya , ditembak dan dieksekusi oleh perampok bank setelah mencegah rekannya memberi tahu polisi melalui email. Pencuri mengebiri manajer bank dan kemudian melarikan diri dengan emas batangandan seorang sandera, Cheryl, saat dibuntuti oleh Ridgeman dan Lurasetti, yang diperhatikan Henry. Terganggu oleh Vogelmann dan kebrutalan anak buahnya, Henry dan Biscuit kemudian dipaksa untuk menyerahkan senjata mereka. Menyadari mereka mungkin akan dibunuh, Henry memilih untuk tidak mengungkapkan kepada Biscuit atau pencuri bahwa mereka sedang diikuti oleh para detektif.

0 Komentar