LINK Vidio Abs Soobin Terekspos Saat TXT Perform Di ‘Late Late Show’!!!

Abs Soobin Terekspos Saat TXT Perform Di 'Late Late Show (WOWKEREN.COM)
Abs Soobin Terekspos Saat TXT Perform Di 'Late Late Show (WOWKEREN.COM
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – LINK Vidio Abs Soobin Terekspos Saat TXT Perform Di ‘Late Late Show’!!!

Penampilan Soobin sang Leader TXT membuat para M.O.A terkejut hingga menjadi bahan pembicaraan pada saat TXT Tampil Di ‘Late Late Show’, Kabarnya Soobin Tidak Sengaja Menunjukkan ABS nya Karena Mengenakan Crop Top.

Sedikkit informasi, Abs perut yang populer dengan sebutan “six packs” yaitu sekelompok otot utama di perut yang bernama rektus abdominis.

Baca Juga:ENGENE Dibuat Heboh Oleh Sunoo Yang Membelikan Tas Untuk Kakaknya.Bingung Cara Tukar Tiket Konser Blackpink? Ini Caranya!

Otot ini terletak memanjang secara vertikal dari tulang kemaluan ke bawah tulang rusuk di atas organ-organ internal perut.

“The Late Late Show” Acara yang di hadiri oleh grup TXT. Acara tersebut dipandu oleh James Corden.

Yag membuat para M.o.a terkejut yaitu Ketika membawakan “Sugar Rush Ride” pada penampilannya

Penampilan TXT diunggah oleh YouTube resmi “The Late Late Show” yang bersamaan dengan media sosial lain. Kelima member TXT membuat para penonton puas atas acaranya yang diselenggarakan pada hari Sabtu (28/2)

Pada tampilannya terlihat Soobin mengenakan sweater crop berwarna cokelat yang sesekali terangkat ketika ia sedang tampil.

Meski ia mengenakan mesh di dalamnya, Begitu jelasnya otot perut soobin yang hal itu membuat para fans menjerit jerit kegirangan.

“COWOK INI HARUS DIHENTIKAN KARENA DIA ANCAMAN UNTUK KEWARASANKU,” Ucap salah satu fansnya

“UDAH BANG UDAH,” Tutur fans yang lain.

Baca Juga:2023 Kpop Konser Lagi Di Jakarta?? Kamu Harus Mempersiapkan Ini!Pinjol 1,5 Jt Langsung Cair Gratis Chasback!!

“Rasanya gila untukku bagaimana dia adalah member yang tidak begitu suka membentuk tubuh dan dia begitu fit,” imbuh yang lain.

“YA AKU INGAT SOOBIN PAKAI CROP TOP TAPI APA YANG BARUSAN KULIHAT? AKU TIDAK SIAP SAMA SEKALI! AKU TIDAK TAHU INI AKAN TERJADI,” komentar seorang fans.

“MAKSUD KAMU APA?” sambung fans lain. “Jika kamu menyuruhku membekukan diri untuk ini, dia akan memberitahumu kamu akan jadi gila,” ujar lainnya.

Penasaran kan bagaimana vidionya?? Klik link dibawah ini ya guys!

0 Komentar