102 Hari Pascagempa Cianjur, Kesedihan Masih Dirasakan Keluarga Korban Tertimbun Longsor, Sempat Datang dalam Mimpi

102 Hari Pascagempa Cianjur, Kesedihan Masih Dirasakan Keluarga Korban Tertimbun Longsor, Sempat Datang dalam Mimpi
0 Komentar

“Adik saya sudah seperti senior di tempat kerjanya. Kelihatan juga dari kesehariannya, dia anaknya tidak neko-neko. Sehari-harinya hanya di rumah dan kerja,” kisah Lukman.

Lukman masih ingat betul, meskipun Muchtar dijadwalkan akan menikah pada Desember 2022 lalu, sang adik kerap berbagi dengan keluarga. Muchtar masih bisa menyisihkan uangnya untuk diberikan pada kakak-kakaknya, orang tua bahkan untuk para ponakannya.

“Muchtar rencananya mau nikah Desember 2022. Dia sedang menabung untuk itu. Meski begitu, dia masih bisa memberikan uangnya pada kakak dan orang tua. Kalau ke saya, biasanya dia ngasih untuk uang rokok,” kata Lukman.

Baca Juga:Terungkap! Dulloh Sempat Setubuhi Korban Sebelum DibunuhPagar Tembok Rumah Tersangka Pembunuhan Berantai Ambruk, Ini Penyebabnya

Ditempat yang sama, kakak tertua, Dewi mengisahkan, sebelum 40 hari hilangnya Muchtar, sempat didatangi adiknya tersebut di dalam mimpi.

“Dalam mimpi saya, Muchtar bilang dia akan pulang ke rumah. Kejadiannya beberapa hari sebelum peringatan 40 hari hilangnya adik saya,” ujar Dewi.

Namun pada akhirnya, keluarga pun mengikhlaskan kepergian Muchtar Ali. Mereka pun akan terus datang ke lokasi longsoran untuk berdoa, juga untuk menaburkan bunga.(zan/hyt)

0 Komentar