Update Harga BBM Pertamax Melambung Tinggi

Info BBM naik 2023 (CNBC Indonesia)
Info BBM naik 2023 (CNBC Indonesia)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Info BBM Pertamax Membludak Tinggi!!

Harga BBM Pertamax naik hingga Rp13.300 per liter di wilayah Jakarta Bogot, Depok, Tangerang, dan Bekasi . Seperti yang kita ketahui, sebelum itu harga bbm hanya sebesar Rp12.800 per liter.

Lain dari pada itu ada pula wilayah DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur yang juga naik jadi Rp13.300 per liter.

Pada Pertamax Turbo juga alami lonjakan hingga Rp15.100 per liter harganya, Untuk wilayah DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Jawa Timur

Baca Juga:Pinjol Dengan Limit 30jt. Yakin Gamau Coba??Beberapa Kerja Sampingan Yang Gajinya Besar!

Di sisi lain juga, Harga Dexlite turun jadi Rp14.950 per liternya pada wilayah DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Jawa Timur.

Ada pula, Pertamina Dex yang juga sedang mengalami turunnya yang mencapai Rp15.850 per liternya di wilayah DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Jawa Timur.

Kita juga akan membahas tentang kriteria kendaraan darat yang mendapatkan bantuan BBM guys!

Pasalnya, Perpres Nomor 191 Tahun 2014 tentang penyediaan, pendistribusian, dan harga jual eceran (BBM) kriteria transportasi darat yang mendapatkan bantuan BBM, Yaitu :

Seorang pengendara motor di lalu lintas jalan raya untuk angkut orang atau barang barang, di hiasi plat belakang hitam dengan huruf berwarna putih

Kendaraan bermotor pasalnya untuk mengangkut orang atau barang juga dihiasi plat nomor yang berlatar belakang warna kuning dengan tulisan yang berwarna hitam, Namun tidak termasuk mobil barang yang membawa hasil perkebunan dan pertambangan yang beroda lebih dari enam buah (Mobil besar).

Seluruh macam macam kendaraan umum termasuk juga ambulans, mobil jenazah, mobil pemadam kebakaran dan truk sampah.

Baca Juga:Sekolah Dari Jam 5 Pagi??NTT Buat Banyak Orang HebohKartu Prakerja Gelombang 49

Semua macam kendaraan darat, terdiri dari kereta penumpang dan barang sesuai dengan kuota yang ditetapkan oleh Badan Pengatur.

0 Komentar