10 Aplikasi Penghasil Saldo Dana, Dijamin Halal

aplikasi penghasil uang
aplikasi penghasil uang
0 Komentar

Macam-macam fitur dalam aplikasi tersebut, nantinya berpotensi untuk memberikan reward berupa koin yang dapat ditukarkan seketika ke dalam bentuk uang rupiah.

9. Indo Today

Lanjut lagi ke dalam aplikasi yang menyediakan serangkaian isi berita, dimana sebuah aplikasi bernama Indo Today ini bisa memberikan penghasilan juga.

Dalam satu berita yang kalian baca, maka akan menghasilkan sejumlah koin yang dapat masuk ke dalam akun Indo Today kalian.

Baca Juga:Alasan Pinjol Kita Ditolak, Mari Intip Kenapa Hal Itu TerjadiCeletukan Komika Bintang Emon Terkait Video Keji Mario Dandy Satrio

Lalu nominal hadiah berupa koin yang telah berhasil kalian dapatkan tersebut, dapat ditukarkan dengan mata uang rupiah yang tentu bisa kalian cairkan.

10. Resso Music

Ratusan jenis lagu menarik yang berasal dari seluruh penjuru dunia, tentu akan menghibur kalian ketika sedang mengisi waktu luang.

Bahkan ketika mendengarkan lagu melalui aplikasi ini, kalian bisa meraih kesempatan untuk mendapatkan bonus berupa uang ataupun saldo Dana.

Perihal yang semacam ini pastinya semua orang akan tertarik, karena hanya dengan mendengarkan musik pengguna bisa mendapatkan penghasilan tambahan.

0 Komentar