Harga Tiket Masuk ke Pantai Goa Langir, Sangat Murah

harga pantai Goa Langir
harga pantai Goa Langir
0 Komentar

CIANJUREKSPRES Harga Tiket Masuk ke Pantai Goa Langir, Sangat Murah.

Kalian ingin liburan, namun mempunyai budget yang tidak tinggi jangan khawatir artikel ini akan memberikan rekomendasi, namun mengeluarkan budget yang murah, seperti Pantai Goa Langir. bagaimana dengan harga tiket masuk ke pantai goa langit.

Pantai Goa Langir itu memiliki 2 hal yang bisa kita nikmati, pemandangan yang indah dan bahkan mengeluarkan budget tidak terlalu mahal alias murah. kita rangkum tiket masuk ke pantai goa langir coba simak artikel ini.

Pantai tersebut salah satu bagian dari objek wisata di Desa Wisata Sawarna terletak di Kecamatan Bauah, kabupaten Lebak Banten.

Baca Juga:Komplek Pemakaman Kuno Belanda di Kebun Raya Bogor, Terlihat Horor3 Wisata Pantai Menjadi Populer di Sukabumi, No 1 Bikin Merinding

Pantai ini memiliki ke-khasan yang unik yaitu pemandangan biru laut, pemandangan megah paduan dari hamparan pasir putih yang membentang luas ditambah terdapat banyak goa-goa di bawah bukit batu tinggi menjulang.

Nah untuk biaya masuk ke Pantai Goa Langir, pengunjung dikenakan tarif Rp5.000 per orang.

Untuk parkir kendaraan Rp5.000

Untuk Camping, per tenda Rp30.000

Untuk kendaraan roda 2 dan 4 bisa langsung masuk di parkir dekat pantai.

Walaupun wisata ini bisa diakses dengan jalan kaki, tetapi wisatawan bisa menggunakan kendaraan dan mempunyai pintu masuk khusus.

Jika kita datang ke pantai ini, kondisinya masih sangat alami, apalagi pengunjung ke pantai belum sangat ramai.

 

0 Komentar