Teman David Sebut Mario Dandy ‘The Beast’

Teman David Sebut Mario Dandy ‘The Beast’. (ist)
Teman David Sebut Mario Dandy ‘The Beast’. (ist)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Teman David sebut  Mario Dandy ‘The Beast’.

Kesedihan keluarga David turut dirasakan teman sekolahnya di Pangudi Luhur.

Apalagi melihat kondisi David yang mengalami koma pasca dianiaya oleh Mario Dandy. Semakin membuat teman David sedih sekaligus geram.

Dilihat dari postingan akun Twitter @habibthink, Sabtu 25 Februari 2023.  teman-teman sekolah David memberikan surat sebagai bentuk dukungan dan kesedihan mereka atas peristiwa penganiayaan tersebut.

“Dear David, kita marah, kita sedih. Tapi, kita segera bantu dan juga berdoa. Kita bangga David melawan. Dia tidak takut walau tahu ditipu sama perempuan itu. Dia keluar rumah dan hadapi pengeroyoknya,” tulis  teman-teman David.

Baca Juga:Dikenal Doyan Pamer ini Deretan Kendaraan Mario DandyJadwal dan Lokasi Layanan SIM Keliling Cianjur

“Apapun perdebatan di antara anak-anak remaja ini, David tidak lari. Kalau dia lari mungkin secara fisik selamat, tapi selamanya akan dicap sebagai pengecut. Kalah badan, usia, dan otot, David pasti jatuh dalam satu dua hantaman pertama. Apalagi jika betul dikeroyok,” lanjut isi surat tersebut.

Tak hanya kecaman terhadap tersangka Mario Dandy, teman-teman David pun turut mendoakan agar David bisa segera pulih dan kembali bersekolah. Mereka juga menantikan hukuman yang setimpal untuk para pelaku.

“Dalam dunia tarung gentle di muka bumi, apapun ajaran agamanya, tidak ada lawan yang boleh disentuh lagi jika sudah terjatuh. Hanya binatang yang mencabik-cabik korban yang sudah kalah. Manusia normal yang punya etika, punya agama dan dididik orangtua yang benar tidak akan lakukan itu. Hanya binatang. The Beast,” lanjutnya.

Tak ayal postingan tersebut  membuat warganet ikut terharu dengan dukungan yang diberikan oleh teman-teman David. Mereka sepakat bahwa aksi Mario Dandy selaku penganiaya David sangatlah keji.

“Teman-teman David di PL… Kalian Keren!!!
Semangat yuk, kawal ini sampai clear. Jangan sampe tersangka aja nih capnya. Kawal sampe masuk pengadilan yuk. Kita bisa kawal yuk!” komentar warga Twitter.

0 Komentar