Link Nonton Film Horor Jepang Remember Anak Sekolah

Link Nonton Film Horor Jepang Remember Anak Sekolah
Link Nonton Film Horor Jepang Remember Anak Sekolah
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Link Nonton Film Horor Jepang Remember Anak Sekolah.

Re/Member atau dalam bahasa Jepang dikenal dengan judul Karada Sagashi adalah film yang disutradarai oleh Eiichiro Hasumi. Film horor ini diadaptasi dari manga populer Jepang berjudul ‘Karada Sagashi’ karya Katsutoshi Murase dan Welzard.

Pemeran: 

∙ Kanna Hashimoto 

∙ Gordon Maeda

 ∙ Maika Yamamoto 

∙ Fûju Kamio

Berikut Sinopsis Link Nonton Film Horor Jepang Remember Anak Sekolah

Seorang anak kecil menghantui Asuka, anak ini bernama Haruka dan ia meminta bantuan Asuka untuk menemukan badannya. Bersama dengan kelima temannya, Takahiro, Rumiko, Atsushi, Shota, Rie, dan Tomokazu ia harus menjalankan sebuah misi. Menghindari hantu merah dan menemukan delapan bagian mayat Haruka di sekolah mereka.

Misi pemburuan ini dimulai tepat tengah malam, mereka harus menghindari kejaran hantu merah dan menemukan mayat Haruka. Hantu merah akan memburu dan membunuh mereka dengan keji.

Baca Juga:Isi Waktu Libur dengan Nonton Film, Yuk Pakai 20 Aplikasi Gratis IniLink Film Jakarta Vs Everybody Banyak Adegan Panas

Ia sulit dikalahkan ia akan muncul dan melancarkan aksinya, bahkan sebelum mereka menyadari kedatangannya. Mereka mengulang hari ini terus menerus. Setelah kematian mereka akan terbangun di hari yang sama sampai berhasil menemukan mayat Haruka.

Pada waktu jam istirahat, Asuka pergi makan seorang diri di dekat sebuah bangunan yang tengah direnovasi. Saat itu ia melihat kumpulan tangan yang penuh darah keluar dari dalam sumur yang ada di seberang tempat duduknya.

Asuka sempat terkejut, namun ia tersadar tangan-tangan berdarah itu menghilang ketika pegawai konstruksi melalui tempat duduknya. Asuka pun pergi dari tempat itu dan melihat Pak Yashiro sedang mengubur sesuatu.

Tak berselang lama, Asuka mendengar sebuah suara seorang gadis yang memintanya untuk mencari potongan tubuhnya.

Link Nonton Filmnya Klik Disini.

0 Komentar