Ibunda Mario Dandy Diserbu Warganet

Ibunda Mario Dandy
Ibunda Mario Dandy
0 Komentar

CIANJUREKSPRESIbunda Mario Dandy saat ini menjadi sasaran warganet.

Mario Dandy saat ini tengah viral karena menganiaya David anak GP Ansor sehingga ia mendapatkan perawatan di RS Mayapada, Akibat ulahnya banyak dampak yang ia alami saat kejadian ini, hingga saat ini ibunda Mario Dandy menjadi sasaran warganet.

Dampak yang dilakukan oleh Mario Dandy seperti, Ayahnya dicopot jabatannya di Kemenkeu, David koma di RS Mayapada, Dikeluarkan di Universitas Prasetiya Mulya, Mario dipenjara, ayah dari mario diperiksa hartanya, pegawai pajak harap-harap menjadi cemas kalo diperiksa, Nah saat ini warganet menjadi penasaran dengan sang ibunda Mario Dandy.

Kali ini sasaran warganet yaitu ibunda mario, pada awal mulanya mereka melihat dari sisi pekerjaan ayahnya (Rafael Alun Trisambodo) yang memiliki jabatan (Pejabat Direktorat Jendral Pajak (DJP) dan melihat gaya hidup dari Mario Dandy yang selalu memamerkan barang-barang mewahnya.

Baca Juga:5 Cara Jual Uang Rp 1.000 Kelapa Sawit : ‘Agar Mahal’Uang koin Rp 1.000 Kelapa Sawit : ‘Bisa Laku Hingga Ratusan Juta’

Namun namanya warganet selalu mencari sebuah fakta ternyata salah satu warganet menemukan salah satu postingan diduga sang Ibunda Mario Dandy, terlihat dari postingannya selalu hedon dengan latar belakang rumah mewahnya.

Akun twitter @Trending_Issue tengah membagikan beberapa fakta dikasus Mario Dandy, namun kali ini memposting foto yang terlihat bunda Mario Dandy dan 2 foto, terlihat foto pertama bunda Mario sedang difoto dengan latar belakang rumah mewah dan kedua sebuah koran dengan berjudul nikmati kuliner dengan nuansa rumah kayu diduga itu restaurant milik keluarganya.

Dalam unggahan foto tersebut diberikan Caption : “Foto istri RAT sekaligus Ibu dari Mario Dandy yang selalu hedon dengan latar belakang rumah mewahnya, Dia punya restaurant mewah juga di Jogja namanya Bilik Kayu Heritage, Kalian yang di Jogja udah pernah nyobain belum?”

Unggahan 2 foto tersebut disukai sebanyak 327, kutipan 13, Retweet 64 dan tayangan 109Rb.

Banyak yang berkomentar diunggahan tersebut seperti :

0 Komentar