Bupati Cianjur Pastikan Roda Pemerintahan Berjalan Normal

Bupati Cianjur Pastikan Roda Pemerintahan Berjalan Normal. (ist)
Bupati Cianjur Pastikan Roda Pemerintahan Berjalan Normal. (ist)
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Bupati Cianjur, Herman Suherman, memastikan roda pemerintahan di Kabupaten Cianjur berjalan normal sebagaimana mestinya bersama dengan Wakil Bupati Cianjur, Tb Mulyana Syahrudin.

Hal tersebut diutarakan Herman, menepis anggapan netizen yang berkomentar di akun instagram Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bahwa permasalahan yang terjadi antara bupati dan wakil bupati di Kabupaten Indramayu, juga terjadi di Kabupaten Cianjur.

“Jadi untuk Kabupaten Cianjur, saya dengan Pak Wabup itu sudah berjalan sebagaimana mestinya. Jadi saya bekerja, Pak Wabup bekerja, sehingga tidak ada apa-apa,” kata Herman kepada wartawan di Pendopo Bupati Cianjur, kemarin 22 Februari 2023.

Baca Juga:Ferdy Sambo Urung Hadir Sidang Etik Bharada EBharada E Jalani Sidang Etik Polri

“Adapun netizen bertanya seperti itu, itu sangkaan mereka saja. Padahal dalam kinerja, Pak Wabup juga berjalan dan beliau juga ada surat tugas dari saya, dan juga saya bekerja seperti biasa, tidak ada apa-apa, sudah ada porsinya masing-masing,” sambungnya.

Herman pun kembali menegaskan, bahwa roda pemerintahan di Kabupaten Cianjur berjalan kondusif, aman dan nyaman.

“Pak Wabup bekerja, saya bekerja dan yang namanya bekerja itu tidak usah selamanya di kantor. Kan Pak Wabup orang politik, saya orang politik, bekerja untuk rakyat, kalau misalkan dinas itu bekerja di kantor, kalau saya dengan Pak Wabup orang politik, kerja dimana saja. Gak ada permasalahan apa-apa,” ucapnya.

0 Komentar