Cara Mengaktifkan Jaringan VPN di Yandex Browser

yandex russia
yandex russia
0 Komentar

Dengan mengkliknya, Anda akan dapat memilih negara yang ingin Anda hubungkan dan bendera negara yang dipilih akan muncul alih-alih ikon Halo.

Menurut pendapat pengguna, ekstensi memiliki kecepatan yang baik, meskipun dalam beberapa kasus Anda harus menyambungkannya kembali untuk mengakses sumber daya yang diinginkan.

ZenMate VPN – salah satu aplikasi VPN terbaik di dunia

ZenMate VPN adalah ekstensi VPN populer yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Program ini memudahkan untuk mengaktifkan VPN di browser Yandex.

Baca Juga:Tutorial Mendapatkan Skin Minecraft FFDaftar Apk Live Bar Bar Indonesia Jepang Thailand China No Banned

Pengembang menganggap produk mereka sebagai salah satu solusi terbaik untuk memastikan keamanan dan menghindari pengawasan di berbagai situs Internet.

Ada versi produk gratis dan berbayar, dengan yang terakhir menawarkan kecepatan lebih cepat, dukungan 24/7, dan berbagai server di lokasi berbeda.

Pemasangan aplikasi VPN di Yandex.Browser dilakukan dengan cara standar.

Setelah diaktifkan, ikon perisai akan muncul di kanan atas dan mengkliknya akan meminta Anda untuk mendaftar.

Fungsionalitas produk gratis terbatas pada beberapa negara, tetapi akses ke akun premium (uji coba gratis tersedia selama 7 hari) akan membuka server VPN untuk banyak negara.

Browsec – menyediakan pintasan kunci cepat di Yandex Browser

Browsec adalah salah satu ekstensi paling populer yang memungkinkan Anda melewati pemblokiran halaman web di browser Yandex.

Untuk menemukannya, ketik browsec di kotak pencarian, plugin akan ditemukan dan Anda hanya perlu menginstalnya di browser Anda dengan cara biasa.

Setelah dipasang di Yandex, ikon ekstensi berbentuk bola dunia akan muncul di kanan atas.

Baca Juga:Tutorial Download Game Minecraft GratisDaftar Cheat Guitar Hero Ps2 yang Wajib Anda Tahu

Anda hanya perlu mengkliknya, dan kemudian Anda dapat mengonfigurasinya (melewati tawaran untuk mengaktifkan profil premium).

Untuk menjalankan ekstensi:

Klik “Lindungi saya” – “Ubah”.
Pilih server yang tersedia di antara 4 negara gratis yang disajikan (semakin dekat dengan lokasi Anda yang sebenarnya, semakin baik).
Pendaftaran akan memberi Anda akses ke fitur premium selama 1 bulan.

0 Komentar