Film Luther: The Fallen Sun, Pembunuh Berantai yang Mengerikan

Film Luther: The Fallen Sun, Pembunuh Berantai yang Mengerikan
istimewa
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Film Luther: The Fallen Sun adalah film drama kejahatan mendatang yang disutradarai oleh Jamie Payne dan ditulis oleh Neil Cross.  Ini berfungsi sebagai kelanjutan film dari serial televisi Inggris 2010–19 dengan nama yang sama .

Luther: The Fallen Sun dijadwalkan akan dirilis di bioskop tertentu pada 24 Februari 2023, sebelum streamingnya dirilis pada 10 Maret 2023, oleh Netflix .

Sinopsis

Dalam Luther: The Fallen Sun — kelanjutan epik dari saga televisi pemenang penghargaan yang ditata ulang untuk film tersebut — seorang pembunuh berantai yang mengerikan sedang meneror London sementara detektif brilian namun tercela John Luther (Idris Elba) duduk di balik jeruji besi. Dihantui oleh kegagalannya untuk menangkap psikopat dunia maya yang sekarang mengejeknya, Luther memutuskan untuk keluar dari penjara untuk menyelesaikan pekerjaannya dengan segala cara yang diperlukan.

Baca Juga:Film Your Place or Mine, Kisah Persahabatan yang Bertukar KehidupanTrending 1 di Youtube Lagu Betrand Peto Ku yang Selalu Salah

Seorang kepala inspektur brilian yang dijebak atas pembunuhan dan kemudian kabur. Karakternya di film tidak berbeda dengan yang kita lihat di serialnya. Luther berdedikasi pada pekerjaannya sampai menjadi obsesif dan posesif, dan terkadang dia bisa melakukan kekerasan. Kegelapan kejahatan dan penjahat mereka sering menghabiskannya, harga yang dia bayar untuk terlibat secara mendalam dalam pekerjaannya.

Seorang miliarder teknologi dan pembunuh berantai yang menggunakan teknologi pengawasannya sendiri untuk mengintai warga sipil dan membunuh mereka.
Sementara David sebelumnya berhadapan muka dengan Luther, dia telah berhasil lolos dari keadilan sejauh ini, tetapi kali ini hal-hal mungkin berubah. Erivo berperan sebagai rekanan Luther, sementara Crowley berperan sebagai DSU Martin Shenk, mantan bos Luther. Dalam peran lain, Ajufo tampil sebagai Anya, Patel sebagai Lydia Deng, Hereford sebagai Brian Lee, dan Wilson sebagai Alice Morgan, penjahat psikopat. Karakter Alice juga diambil dari serial tersebut, di mana Luther gagal menuntutnya atas kejahatan dan akhirnya menjalin hubungan yang rumit dengannya.

0 Komentar