7 Tempat Liburan Buat Papajar,Menyambut Ramadhan

tradisi papajar
tradisi papajar
0 Komentar

Berkonsep tempat wisata alami, The Jhon’s menggabungkan konsep spot ramah lingkungan, tradisional dan klasik, namun dengan balutan eksklusivitas dan modern.

Yang paling mengundang Anda untuk hanyut di dalamnya, dalam artian yang sebenarnya, adalah aquatic resort-nya. Beragam wahana ditawarkan dan semuanya seru abis.

Ingin sekadar berjalan-jalan dan menghabiskan waktu menikmati panorama alam di sekitar lokasi, Anda bisa menyambangi taman burung, kebun binatang mini, atau bahkan menjajal wahana berkuda.

Baca Juga:Link Nonton Anime Via Grup TelegramGame Android Anime Terbaik dan Paling Seru 2023

Jangan lewatkan juga mencoba layanan spa dan massage yang bisa membuat Anda jauh lebih relaks lagi.

7. Menikmati hijaunya Perkebunan Teh Maleber

Berada di tengah perkebunan teh nan hijau selalu memberikan sensasi tersendiri, tak terkecuali di Perkebunan Teh Maleber, Ciherang, Pacet.

Anda bisa menyusuri perkebunan dan menikmati alam lereng timur Gunung Gede Pangrango dengan leluasa. Bahkan ada rute teawalk spesial yang bisa Anda jelajahi sesuka hati.

Namun keistimewaan Kebun Teh Maleber tak hanya itu. Anda bisa menikmati kegiatan luar ruang, taman bermain hingga wisata air terjun yang lokasinya tak jauh dari kebun ini.

Tersedia pula penginapan yang berada di spot wisata ini.

Anda juga bisa berwisata edukasi dan histori dengan mengunjungi pabrik pengolahan teh tertua di Indonesia, pabrik teh PT Tenggara.

Mulai dari arsitektur pabrik hingga alat yang digunakan masih original dan prima untuk digunakan hingga saat ini.

Semoga bermanfaat !!

0 Komentar