Doa Agar Pasangan Lebih Sayang Kita

Doa Agar Pasangan Lebih Sayang Kita
Doa Agar Pasangan Lebih Sayang Kita
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Disini siapa yang sudah memiliki kekasih, namun terlihat hanya biasa saja? coba untuk amalkan doa agar pasangan lebih sayang kita.

Bahkan berjalannya hubungan dengan datar itu kemungkinan akan membuat kalian renggang dan akan membuat adanya mengakhiri hubungan kalian, coba untuk kalian mengamalkan doa agar pasangan lebih sayang sama kita, pastinya hubungan itu akan semakin bergairah.

Doa agar pasangan lebih sayang sama kita, semoga saja membantu untuk kalian yang memiliki hubungan yang datar hingga membuat kalian merasa bosan menjalaninya, cobalah lakukan doa itu agar adanya pertolongan untuk hubungan kalian tidak ada masalah ataupun diakhiri.

Baca Juga:Outfit Jalan Santai, Agar Percaya DiriDoa Agar Tidak Gugup

Apalagi kalian saling mencintai dan menyayangi satu sama lain, itu akan membuat kalian tidak nyaman jika hubungan kalian selalu diranah tidak baik, maka dari itu amalkan doa agar pasangan lebih sayang sama kita, dan menjalin hubungan nya semakin romantis dan akan menjadi lebih ringan untuk menjalinya.

Tetapi, amalkan doa agar pasangan lebih sayang sama kita itu harus hati-hati untuk berdoa dan harus berpikir lagi karena kita takut salah orang dan harus mengenal lebih lagi sama pasangan kita, jangan asal berdoa agar orang tersebut mencintai kita.
Amalkan dan hafalkan doa ini :

1. “Walqoytu a’laika mahabbatam minii wa litusna’a ‘alaa ‘aini.”

(Aku telah memberikan kepadamu sebuah kasih dan sayang yang datang dari-Ku, dan agar engkau diasuh di bawah pengawasan-Ku).

2. “Qul in kuntum tuhibbuuna Allaha fattabi ‘uunii yuhbibkumu Allahu wayaghfirlakum zunuubakum wallahu ghafuurun rahiim,” 

(katakanlah: ” Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.” Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang) (QS Al-Imran : 31).

0 Komentar