Film Bones and All, Plot dengan Genre Drama, Horor, dan Romansa ini Linknya

Film Bones and All, Plot dengan Genre Drama, Horor, dan Romansa ini Linknya
Film Bones and All, Plot dengan Genre Drama, Horor, dan Romansa ini Linknya
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Link film Bones and All merupakan adaptasi dari novel berjudul sama karya Camille DeAngelis. Menyajikan sinopsis film yang menonjol dari film lainnya dengan cerita yang unik dan menarik.

Film berjudul Bones and all ini menawarkan plot dengan genre drama, horor, dan romansa. Dengan waktu tonton 2 jam 10 menit, film ini siap menggugah rasa penasaran setiap penontonnya. Film ini disutradarai oleh Luca Guadagnino.

Film ini diproduksi oleh beberapa perusahaan produksi termasuk Marys Entertainment, The Apartment Pictures, Elafilm, Tenderstories, Frenesy Film Company, Per Capital Productions dan Memo Films.

Sinopsis

Baca Juga:Film Mendarat Darurat, Komedi Romantis Cocok Untuk Temani Weekend ini LinknyaFilm High and Low The Worst X Cross, Siswa Siswi Nakal di Sekolah ini Linknya

Bones and All bercerita tentang seorang wanita dan seorang pria yang memutuskan untuk menjalin hubungan. Mereka adalah Maren dan Lee.

Maren adalah seorang wanita muda yang belajar bertahan hidup di pinggiran kota. Meski terasa berat, Hamono mencoba bertahan. Lalu ada seorang pria bernama Lee.
Dia adalah pengembara ekstrim dan telah kehilangan kewarganegaraannya.

Keduanya bertemu dan datang ke kelompok lain. Mereka bersama-sama menyeberangi ribuan mil. Perjalanan yang sangat panjang ini membawa mereka melalui jalan kecil menuju jalan tersembunyi. Bahkan, mereka harus berada dalam pintu jebakan Amerika Ronald Reagan.

Pemain

  • Timothée Chalamet sebagai Lee
  • Taylor Russell sebagai Maren Yearly
  • Mark Rylance sebagai Sully
  • Chloë Sevigny sebagai Janelle Yearly
  • Michael Stuhlbarg sebagai Jake
  • Madeleine Hall sebagai Kim
  • Anna Cobb sebagai Kayla
  • Jessica Harper sebagai Barbara Kerns

Link Film

klik disini link film Bones and All

Hal ini yang membuat Bones and All memiliki sudut pandang cerita yang beragam. Lee adalah cinta pertama Maren. Namun, kisah cinta mereka memiliki banyak cobaan.

Pada saat yang sama, itu mengarah ke masa lalunya yang mengerikan dan mengerikan.
Setelah berjalan jauh, Maren dan Lee melihat sesuatu tentang hubungan mereka.

Jika ini adalah posisi terakhir, itu akan memutuskan apakah cinta mereka dapat bertahan dari perbedaan.

0 Komentar