Outfit Ke Pantai Hijab Simple, Hijabers Wajib Tau

outfit ke pantai hijab simple
outfit ke pantai hijab simple
0 Komentar

Jika kamu ingin lebih simple lagi, kamu bisa memilih mengenakan busana jumpsuit.

Pilihlah jumpsuit berpotongan longgar dan nyaman dikenakan. Jika kamu hanya memiliki jumpsuit tanpa lengan, kamu bisa menambahkan outer berbahan ringan berupa kardigan dengan warna-warna cerah.

3. Pilih hijab instan

Kondisi angin yang cukup kencang di pantai tentu akan membuat kamu kesulitan untuk membetulkan hijab.

Baca Juga:Cara Download Gambar Anime Perempuan Cantik dan KerenTips Menggambar Anime Menggunakan Apk, Bagi Pemula Wajib Tahu

Ada baiknya kamu menghindari hijab yang pemakiannya harus menggunakan peniti karena akan cukup mudah bergeser ketika terkena hembusan angin.

Jika ingin praktis, kamu bisa gunakan hijab instan bergaya turban atau bergo agar kamu lebih nyaman dan terlihan fleksibel.\

4. Gunakan wetsuit

Buat kamu yang berencana ingin banyak melakukan kegiatan di dalam air, sebaiknya kamu kenakan wetsuit (pakaian renang khusus muslimah).

Kini, wetsuit sudah memiliki banyak pilihan corak dan warna. Tak hanya itu saja, pilihan desainnya juga cukup beragam dan nyaman sehingga tidak akan membatasi gerak kamu ketika berada di dalam air.

Wetsuit juga berguna untuk menutup tubuh karena sudah dilengkapi dengan penutup kepala atau dive hood.

5. Tambahkan aksesoris lucu untuk mempermanis tampilan

Kamu bisa tambhaka aksesoris lucu seperti sunglasses yang trendi dipadu dengan topi anyaman lebar ketika berlibur ke pantai.

Selain berguna untuk melindungi mata dan kepala dari teriknya sinar matahari, kacamata dan topi lebar juga dapat digunakan sebagai aksesoris tambahan untuk sesi foto kamu.

Baca Juga:Rekomendasi PP Anime Couple Terpisah AestheticLink Baca dan Nonton Komik The Beginning After The End

Jangan ragu untuk menambahkan aksesoris lainnya seperti outer atau kalung lucu, asal kamu pintar memadu padankan sehingga nggak terkesan berlebihan.

0 Komentar