Doa Agar Wajah Bercahaya Dan Disukai Banyak Orang

Doa Agar Wajah Bercahaya Dan Disukai Banyak Orang
Doa Agar Wajah Bercahaya Dan Disukai Banyak Orang
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Doa Agar Wajah Bercahaya Dan Disukai Banyak Orang. Selain menggunakan alat dan bahan buatan manusia seperti, bedak, Sceencare dan usaha usaha yang membuat kamu bisa mencerahkan wajah, adapun doa-doa yang bisa kamu amalkan supaya makin bercahaya dari luar dan dari dalam. pensarankan? cek dibawah ini!

  1. Doa Nabi Yusuf

الَّلهُمَّ جَئَلْنِى نُوْرُ يُوْسُفَ عَلَى وَجْهِي فَمَنْ رَ اَنِى يُحِبُّنِي مَحَبَّتَنْي

Latin:

“Allaahummaj ‘alnii nuuru yusufa ala wajhii fa man ro aanii yuhibbunii mahabbatan,”

Artinya:

“Ya Allah, jadikanlah Nur cahaya Nabi Yusuf pada wajahku, dan bagi siapa yang melihat akan menjadi kagum serta memiliki cinta kasih kepadaku.”

     2. QS At-Tahrim 8

رَبَّنَآ اَتْمِمْ لَنَا نُوْرَنَا وَاغْفِرْ لَنَاۚ اِنَّكَ عَلٰى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيْرٌ

Latin:

“Robbana at-mimlana nuurona waghfirlana innaka ala kulli syai’in qadir,”

Artinya:

Baca Juga:Pojok Baca Sederhana Di KelasCiuman Bibir Menyebabkan Hamil

“Ya Tuhan kami, sempurnakanlah untuk kami cahaya kami dan ampunilah kami; Sungguh, Engkau Mahakuasa atas segala sesuatu.” (At-Tahrim: 8)

     3. QS. Al-Waqiah: 35-37

اِنَّآ اَنْشَأْنٰهُنَّ اِنْشَاۤءًۙ فَجَعَلْنٰهُنَّ اَبْكَارًاۙ عُرُبًا اَتْرَابًاۙ

Innaa insaanaa hunna insaa a. Faja’alnaa hunna abkaaro. ‘uruban atroobaa

Artinya: “Kami menciptakan mereka (bidadari-bidadari itu) secara langsung. Lalu Kami jadikan mereka perawan-perawan. Yang penuh cinta (dan) sebaya umurnya. Yang penuh cinta (dan) sebaya umurnya.” (QS. Al-Waqiah: 35-37)

     4. QS. Yusuf: 4

Berikut bacaan doanya:

اِذۡ قَالَ يُوۡسُفُ لِاَبِيۡهِ يٰۤاَبَتِ اِنِّىۡ رَاَيۡتُ اَحَدَ عَشَرَ كَوۡكَبًا وَّالشَّمۡسَ وَالۡقَمَرَ رَاَيۡتُهُمۡ لِىۡ سٰجِدِيۡنَ

Iz qoola Yuusufu li abiihi yaaa abati innii ra aytu ahada ‘ashara kawkabanw wash shamsa walqamara ra aytuhum lii saajidiin

Artinya:

“(Ingatlah), ketika Yusuf berkata kepada ayahnya, “Wahai ayahku! Sungguh, aku (bermimpi) melihat sebelas bintang, matahari dan bulan; kulihat semuanya sujud kepadaku.”” (QS. Yusuf: 4)

       5.  Bisa Diamalkan Setelah Sholat

اَلْحَمْدُ ِللهِ كَمَا حَسَّنْتَ خَلْقِىْ فَحَسِّـنْ خُلُقِىْ

Alhamdulillaahi kamaa hassanta kholqii fahassin khuluqii

Artinya: “Segala puji bagi Allah, baguskanlah budi pekertiku sebagaimana Engkau telah membaguskan rupa wajahku.”

Doa ini diambil dari surat Thaha ayat 39 untuk memohon agar Allah SWT menjaga tingkah laku dan juga kebaikan yang ada dalam diri kita, termasuk kecantikan dari pengawasannya.

أَنِ ٱقۡذِفِيهِ فِي ٱلتَّابُوتِ فَٱقۡذِفِيهِ فِي ٱلۡيَمِّ فَلۡيُلۡقِهِ ٱلۡيَمُّ بِٱلسَّاحِلِ يَأۡخُذۡهُ عَدُوّٞ لِّي وَعَدُوّٞ لَّهُۥۚ وَأَلۡقَيۡتُ عَلَيۡكَ مَحَبَّةٗ مِّنِّي وَلِتُصۡنَعَ عَلَىٰ عَيۡنِيٓ

Baca Juga:Tips Hilangkan Bintitan Dalam SemalamOutfit Liburan Ke Pantai Kece Parah

Artinya : Yaitu: “Letakkanlah ia (Musa) didalam peti, kemudian lemparkanlah ia ke sungai (Nil), maka pasti sungai itu membawanya ke tepi, supaya diambil oleh (Fir’aun) musuh-Ku dan musuhnya. Dan Aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang yang datang dari-Ku; dan supaya kamu diasuh di bawah pengawasan-Ku.

0 Komentar