Binggung Mau Nonton Apa?10 Rekomendasi Terbaik Dari Netflix

Binggung Mau Nonton Apa?10 Rekomendasi Terbaik Dari Netflix
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Minggu ini Netflix memperbarui daftar 10 tontonan yang paling banyak di Indonesia. Cek penjelasan berserta link nya.

1. Interest of Love

Drama on going yang menceritakan tentang empat pegawai pria dan wanita di sebuah bank terjerat dalam kisah cinta yang pelik dalam proses menemukan pengorbanan yang mereka bersedia lakukan demi cinta.

Diperankan oleh Yoo Yeon Seok, Mun Ka Young dan Keum Sae Rok ini tayang setiap Rabu dan Kamis malam di Netflix jam 10 malam.

Klik link ini untuk bisa nonton langsung

2. Crash Course in romance

Baca Juga:Liburan Akhir Pekan di Farmhouse, Nikmati Seluncurkan 25 MeterPLN Mengajar di Sekolah Darurat Penyintas Gempa Cianjur

Drama yang baru tayang empat episode ini mendapatkan ranking 96% di Netflix. Diperankan oleh Jeon Do Yeon, Jung Kyung, dan Lee Bong Ryeon ini menceritakan tentang seorang ibu berhati emas menghadapi dunia kursus swasta yang keras saat putrinya mencoba masuk ke kelas pengajar matematika terkenal.

Drama ini tayang setiap Sabtu dan Minggu di Netflix jam 10 malam, klik link ini untuk menontonnya.

3. The Glory

Drama yang hadir di 2022 lalu ini mendapatkan respon positif dari pecinta drama korea, di bagian pertama The Glory sukses dengan ranting 98% di Netflix.

Rencananya, bagian kedua akan hadir di Netflix tanggal 10 Maret 2023. Klik link ini untuk nonton bagian satunya.

Diperankan oleh Song Hye Kyo, Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon dalam cerita aksi balas dendam yang rumit kepada para pelaku bullying mengerikan di masa SMA.

4. 100 Physical

Reality Show yang menghadirkan 100 kontestan dalam kondisi fisik prima bersaing dalam serangkaian tantangan melelahkan demi meraih kehormatan dan hadiah uang tunai bagi yang terakhir bertahan.

Acara ini ada 2 episode yang sudah tayang dari 9 episode di Netlix. Penonton bisa menontonnya setiap Selasa jam 10 malam dan ada dua episode yang akan ditayangkan setiap minggunya.

Baca Juga:Pusat Distribusi Provinsi Resmi Beroperasi, Jabar Bisa Kendalikan InflasiRidwan Kamil Luncurkan Sekoper Cinta di 80 Desa

Bagi yang penasaran, bisa klik link ini untuk nonton dua epsode yang sudah tayang.

0 Komentar