MV TXT Sugar Rush Ride Shooting Di Bali

MV TXT Sugar Rush Ride Shooting Di Bali
MV TXT Sugar Rush Ride Shooting Di Bali
0 Komentar

Kabar terkini yang menghebohkan para penggemar Kpop adalah Teaser MV TXT Sugar Rush Ride Shooting Di Bali terlihat dari unggahan sosial media dan Twitter terdapat bebebrapa komentar Fans yang menduga bahwa latar belakang dari Teaser Tommorow X Together ini melakukan Shooting di Pulau Bali.TXT merupakan sebuah Grup laki laki asal Korea Selatan yang terdiri dari 5 Anggota dibentuk oleh Rumah Produksi yang menanugi Boy Group ternama Seperti BTS yaitu Big Hit Music. Teaser Comback Kpop terkenal didunia ini bertajuk Sugar Rush Ride yang dibicarakan publik karena diduga shooting di Pulau Bali, Comback TXT tentunya sangat ditunggu tunggu oleh para penggemar yang mempunyai nama Fandom M.O.A atau MOA arti dari nama Fandom TXT ini cukup menarik yaitu Moments Of Alwaysness atau selalu bersama dengan para penggemar.Bali merupakan tempat yang paling banyak dikenal seluruh dunia karena wisata nya yang indah, ia terletak di kepulauan Nusa Tenggara. Pulau ini memiliki kawasan yang sangat strategis dipenuhi bukti dan gunung-gunung asri dan terkenal dengan pantai pantai yang sangat dikenal para wisatawan.Bali memiliki 85 pulau yang tidak berpenghuni hal ini dimanfaatkan sebagai daya tarik sekaligus harta karun untuk para wisatawan yang ingin datang ke pulau sepi dan tenang.MV resmi Sugar Rush Ride yang diduga Shooting di Bali akan ditayangkan pada yang 27 Januari 2023. Ia sudah mengkonfimasi bahwa akan memulai Comeback di awal tahun ini. Beberapa pemotretan dan hasilnya sudah dibagikan di instagarm resmi TXT tema ini menyulut reaksi fashion sang bintang yang terlihat megah dan mewah. 

Kalau pun dugaan MV TXT Sugar Rush Ride Shooting Di Bali benar, Ini adalah kesekian kalinya Negara luar ikut menyebarkan tempat tempat yang ada di Indonesia.

Sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari dari Big Hit mengenai tempat yang dipakai Teaser TXT, hal ini masih menjadi perbincangan banyak orang sebab lagi lagi setelah The Last OF Us yang mengambil latar Jakarta kini jika dugaan para fans benar tempat tempat nusantara akan terkenal dan menyebar ke seluruh dunia.

0 Komentar