Polisi Ungkap Identitas Korban Pembunuhan Berantai Wowon CS

Berdasarkan temuan-temuan tersebut, polisi akan menelisik lebih dalam terkait bagaimana dan kapan para korban tersebut dibunuh oleh Wowon CS.

“Kemudian kita akan melihat mencari tahu kapan kematian dan apa penyebab ini secara sciencetific nantinya.” sambungnya.

Baca Juga: Pelaku Pembunuhan Berantai Raup Dana 1 Miliyar

Diberitakan sebelumnya, tim penyidik Polda Metro Jaya sejak kamis kemarin melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Cianjur terkait pembunuhan berantai yang dilakukan tiga orang tersangka atas nama Wowon, Solihin alias Dolah dan Dede.

Penyelidikan tersebut dipimpin langsung oleh Direktur Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi.

“Untuk TKP perkembangan di Cianjur tim dari Direktorat Reserse masih tetap disana bersama-sama interprofesi untuk mendalami terkait olah TKP,” lanjut perwira yang sempat menjabat Kabid Humas Polda Jabar ini.

Sdari hasil olah TKP, polisi berhasil menemukan beberapa alat bukti baru. Salah satunya menemukan gundukan tanah yang ternyata di dalamnya terdapat jenazah korban lain selain tiga korban lain di Bantargebang Bekasi.

“Olah TKP didapat perkembangan beberapa alat bukti sudah diketahui diantaranya dengan ditemukan gundukan tanah yang digali yang didalamnya ada beberapa jenazah,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *