Jumat Curhat Polisi Dekatkan Diri Kemasyarakat,Tampung Aspirasi

jumat curhat
jumat curhat
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Jumat Curhat sebagai upaya yang dilakukan oleh jajaran kepolisian untuk menjaga suasana keamanan dan ketertiban masyarakat.

Jumat Curhat, memiliki ciri yang berbeda dari setiap daerah sesuaikan dengan asppirasi masyarakat sendiri.

Jumat Curhat memiliki cara yang berbeda, yaitu menggelar Jumat Curhat di lokasi yang diberi label Warung Curhat.
Sesuai namanya, setiap hari Jumat masyarakat yang datang bisa menyampaikan aspirasi, baik berupa saran ataupun keluhan.

Berbagai Jumat Curhat yang di lakukan penuh dengan kaunikan.

Baca Juga:Tablet Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G, Cocok Untuk Mahasiswa, Yuk Intip Sederet Kelebihannya!Konser EXO-SC Fancon Back to Back di Jakarta Tiket Sudah di Jual Hari Ini

Seperti yang dilakukan oleh Kapolres Temanggung, AKBP Agus Puryadi, menyambangi warga yang sedang nongkrong di Warung Ijo, di sekitar Alun-alun Temanggung.

AKBP Agus Puryadi mendapat curhatan dari warga terkait penyelenggaraan Car Free Day (CFD) dan Car Free Night (CFN).

Warga menyampaikan rasa terima kasih atas kesuksesan serta keamanan saat diselenggarakannya CFN di momentum perayaan malam tahun baru 20223, pada 31 Desember 2022 lalu.

Warga yang kebetulan merupakan pengurus acara CFD juga mengutarakan niat mereka yang akan menggelar CFN secara rutin setiap akhir pekan mulai bulan Februari mendatang.

Sedangkan Polda Bangka Belitung memiliki cara yang berbeda, yaitu menggelar Jumat Curhat di lokasi yang diberi label Warung Curhat. Sesuai namanya, setiap hari Jumat masyarakat yang datang bisa menyampaikan aspirasi, baik berupa saran ataupun keluhan.

Dan oleh Kapolda yang didampingi Kabid Humas Kombes Pol Jules Abraham Abast bersama Wadir Binmas dan Wakapolresta Manado, berbincang akrab bersama warga dari berbagai kalangan terkait kamtibmas di Sulut.

Beberapa materi yang dibahas antara lain kendaraan bermotor yang memakai knalpot yang tidak sesuai, juga masalah miras, dan masukan-masukan yang saya dapatkan dari masyarakat, dan itu sangat bermanfaat.

Baca Juga:Hape Samsung yang bisa Update Android 13, Cek Jenis-jenisnya Di Sini, Bagimana Milikmu?Viral Lirik Lagu Starry Eyed – Ellie Goulding Dilengkapi Terjemahannya

Terkait knalpot yang tak sesuai peruntukan, Kapolda menegaskan akan melakukan tindakan tegas terhadap para pelanggar.

0 Komentar