Musisi Terkenal Tere, Mualaf Hingga Menjadi Guru Ngaji

Musisi Terkenal Tere, Mualaf Hingga Menjadi Guru Ngaji
Musisi Terkenal Tere, Mualaf Hingga Menjadi Guru Ngaji
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Musisi cantik Pada tanggal 2 September 2000 Tere memantapkan diri menjadi mualaf. Setelah menjadi seorang muslim Tere menambah kata Annisa di depan namanya.  Annisa Theresia Ebenna Ezeria Pardede atau lebih populer dengan nama Tere tentu sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia.

Tere merupakan penyanyi yang sangat sukses dengan lagu-lagunya yang bernuansa dark terutama di liriknya.

Dia merupakan salah satu penyanyi wanita yang hits era 2000-an. Sayangnya, penyanyi yang melejit namanya lewat kolaborasinya dengan Pas Band dalam lagu ‘Kesepian Kita’ ini tak terdengar lagi kabarnya.

Baca Juga:SZA Trending di Youtube Berkat Lagu Big BoyCianjur, Mixue Ada Dimana-mana

BACA JUGA : SZA Trending di Youtube Berkat Lagu Big Boy
Mualaf Hingga Menjadi Guru Ngaji
Kembali terlihat di layar kaca, Tere yang sekarang memakai hijab syari dan sangat tertutup penampilannya, membuat warganet semakin kagum akan perubahannya.

Tere kini sibuk untuk memperdalam ilmu agama dan menjadi guru mengaji Alquran. Da bahkan kerap diundang untuk mengisi acara motivasi kisah hidupnya sebagai seorang mualaf.

Tere meningkatkan pembelajaran agama Islam, meski sempat bercerai dari mantan suaminya pada tahun 2012.

Menurutnya dia mendapat hidayah saat mulai belajar dan memperdalam pemahaman tentang Alquran hingga ia rela meninggalkan panggung hiburan.

BACA JUGA : Viral Aksi Perempuan Banting Neneknya Sampai Tersungkur

Binis Saat Ini

Pekerjaannya saat ini adalah seorang penulis. Memang sejak berhijrah, Tere sudah menerbitkan beberapa judul buku.

Tak cuma jadi penulis, Tere juga memiliki bisnis clothing line dengan nama Takwaclothing bagi Annisa Theresia (tERe). Bisnisnya ini menawarkan bermacam model busana syari untuk para muslimah. Lini bisnis yang ia geluti memang ditujukan untuk berdakwah.

Transformasi Tere yang membuatnya lebih religius banyak mendapat dukungan. Tak sedikit pula yang mendoakan agar ia bisa terus istiqomah

 

0 Komentar