Suami Selingkuih Dengan Ibu Sendiri Hingga Berhubungan Badan

Suami Selingkuih Dengan Ibu Sendiri Hingga Berhubungan Badan
Suami Selingkuih Dengan Ibu Sendiri Hingga Berhubungan Badan
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Media sosial dihebohkan dengan curahan hati seorang perempuan yang mengaku bahwa suaminya selingkuh dengan ibu kandungnya atau ibu mertuanya sendiri.

Kisah tersebut pertama kali dibagikan melalui akun @norma_risma di media sosial TikTok.

Hati seorang wanita hancur berkali-kali lipat ketika tau dihianati oleh orang-orang yang dia sayangi.

Baca Juga:3 Danau Terindah di Jawa Barat, Wajib Dikunjungi Saat Libur Tahun Baru 2023Lirik Lagu Ost Avatar 2 dan Terjemahannya

BACA JUGA : Lirik Lagu Ost Avatar 2 dan Terjemahannya\
Selingkuh dengan Ibu
Lantaran perselingkuhan itu, sang istri menggugat cerai suaminya. Sidang gugatan perceraian keduanya teregister di Pengadilan Agama Serang. Sementara, sang ibu yang berselingkuh dengan suaminya juga diketahui telah diceraikan oleh ayahnya.

Sang istri sudah menduga suami memiliki hubungan khusus dengan ibu kandungnya saat itu berstatus calon mertua. Bahkan hubungan tersebut diduga berlanjut sampai pada hubungan badan antara tergugat (suami) dengan ibu kandung penggugat.

Selama setahun berumah tangga kecurigaan-kecurigaan terus menghantui pikiran penggugat. Desas-desus dari tetangga dan keluarga penggugat bahwa antara tergugat dengan ibu kandung penggugat ada hubungan khusus/istimewa tetap terdengar.

Tak hanya itu, diketahui pula sang suami melakukan booking online dengan perempuan lewat aplikasi. Hal itu sang istri ketahui dari handphone suaminya.

Kemudian Risma juga menunjukkan bukti percakapan dengan kerabatnya mengenai sang suami yang digrebek lantaran berbuat zinah yang diduga dengan ibu mertua sendiri.

“Kau lanjutkan pengkhianatanmu bermain api dengan orang terdekatku, orang yang paling aku sayangi juga. kau hancurkan cintaku dan keluargaku juga,” tulisnya.

 

0 Komentar