6 Sosok yang Ramai di Media Sosial 2022, Akhirnya Viral dan Terkenal

sosok viral di 2022
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES5 sosok viral dan terkenal di 2022. Tahun 2022 segera berlalu. Pasti banyak cerita dan memberikan pengalaman hidup. Termasuk bagi sebagian orang yang tiba-tiba saja menjadi viral dan terkenal dan terjadi di 2022.

Mengutip Kaskus, beberapa orang mendadak menjadi terkenal di tahun 2022 karena sebelumnya mereka viral di media sosial. Lantas siapa aja sosok viral di 2022?

1. Dilan Cepmek
‘Kamu Nanyeaa’ ‘Kamu Bertanyeaa Tanyeaa’. Itulah ucapan sosok yang punya gaya mirp tokoh Dilan sehingga dia disebut Dilan KW. Karakternya yang unik mengundang banyak perhatian para konten kreator lain untuk berkolaborasi.

Baca Juga:Bupati Cianjur: Saya Akan Bicara Apa Adanya ke KPKDilaporkan ke KPK, Bupati: Masyarakat Bisa Menilai

2. Bonge
Citayam Fashion Week menjadi tempat dimana Bonge mulai dikenal. Gayanya yang nyentrik dan selalu tampil dengan percaya diri membuat Bonge banyak diundang oleh Youtuber, TikToker dan beberapa program di stasiun televisi.

3. Pesulap Merah
Dilaporkan ke polisi karena dianggap mencemarkan nama baik profesi para dukun adalah resiko yang harus diterima Pesulap Merah. Di dalam beberapa konten yang sering dia buat, pria bernama Marcel ini sering membuat konten tentang kebohongan para dukun.

4. Jeje
Identik dengan ucapan slebew, Jeje pertama muncul di TikTok kemudian menjadi viral dan terkenal. Remaja putri itu sering muncul TikTok dengan beberapa orang remaja pria yang diakui sebagai pacarnya.

5. Joko Kendil
Sosok ini dikenal karena berjalan kaki dari kota ke kota. Punya tujuan ke Gunung Muria, Joko Kendil dikabarkan punya ilmu spiritual. Selain itu, ia juga punya macan putih yang bisa membuat dia bergerak dengan cepat.

6. Fajar Sadboy
Fajar merupakan seorang remaja yang memiliki kisah pilu dalam hubungan percintaan, karena di-ghosting oleh seorang perempuan.

0 Komentar