Wajib Catat! Begini 3 Cara Dapatkan Uang dari Aplikasi Tiktok, Gampang Banget!

Wajib Catat! Begini 3 Cara Dapatkan Uang dari Aplikasi Tiktok, Gampang Banget!
Wajib Catat! Begini 3 Cara Dapatkan Uang dari Aplikasi Tiktok, Gampang Banget!
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES- Ternyata untuk bisa mendapatkan uang melalui aplikasi TikTok merupakan hal yang mudah, asal kamu tahu caranya seperti apa.

Aplikasi TikTok merupakan salah satu media sosial yang memungkinkan penggunanya untuk dapat saling berbagi vidio dengan mudah. Pengguna aplikasi ini berasal dari penjuru dunia.

Selain itu, ternyata aplikasi yang berasal dari negara tirai bambu ini ternyata bisa menghasilkan pundi rupiah dengan mudah.
Melansir dari situs Jabar Ekspres, berikut ini merupakan 3 cara menghasilkan uang dengan TikTok :

Baca Juga:Dapat Diskon Besar Dengan Kode GrabLangsung Cair, Begini Cara Dapatkan saldo DANA Gratis Rp500.00

1. Membagikan Vidio TikTok

Pada aplikasi tersebut terdapat sebuah menu task yang berisi misi untuk membagikan vidio. Untuk dapat membagikan vidio tersebut kamu bisa menyebarkannya di Instragram, Facebook hingga WhatsAap.

2. Gunakan Sistem Refferal Kode

Untuk bisa menghasilkan uang dari TikTok, cara selanjutnya adalah dengan memanfaatkan tools undang pengguna baru. Tentunya dengan mengundang teman menggunakan aplikasi ini bisa membuka potensi untuk kamu agar bisa mendapatkan uang. Caranya mudah dan praktis sehingga kamu bisa membagikan kode refferal pada teman secara langsung.

3. Bergabung di TikTok Affiliate

TikTok Affiliate merupakan sebuah program yang bertujuan untuk menjadi strategi yang bisa menghubungkan kreator dengan penjual. Dengan bergabung di sini akan memungkinkan pengguna bisa mendapatkan hasil uang yang maksimal.

Demikian merupakan informasi mengenai cara mendapatkan uang melalui TikTok meliputik tiga cara seperti membagikan vidio, kode referral hingga bergabung di affiliate.

0 Komentar