Apa Yang Membuat Bella Kerompot Viral

Apa Yang Membuat Bella Kerompot Viral
Apa Yang Membuat Bella Kerompot Viral
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Pencarian terkait Bella Korompot terbilang sangat beragam, mulai dari sosok pemeran video viral itu di TikTok, Twitter, Yandex Ru, asal daerah Bella kempot, sekolah, akun Facebook (FB) dan Instagram (IG) miliknya.

Kenapa Bella Kempot Banyak di Cari?

Link video Bella viral kabarnya ada di berbagai platform media sosial berbagi video.

Bahkan di sosial media ada banyak sekali kretaor yang melampirkan link video Bella di kolom komentar videonya, dalam bentuk link media Fire.

Baca Juga:Kathydi Perempuan Berjilbab dan Kacamata Bikin Heboh WarganetGerak Cepat Polisi Kantongi Identitas Pemeran Kebaya Hijau

Dari narasi video yang beredar di media sosial, sosok Bella Korompot di sebutkan berasal dari Manado, Provinsi Sulawesi Utara.

Akun fecebook itu juga mengunggah satu video viral berdurasi 1 menit 47 detik yang hingga berita ini di terbitkan sudah memiliki 925 ribu tayangan.

Video siaran langsung atau live streaming acebook yang di unggah pada 23 Oktober lalu tersebut juga sudah di komentari 4,4 ribu kali.

Dalam video viral itu, seorang perempuan yang di duga adalah sosok BK bergoyang di atas matras mengikuti irama lagu nge-beat dalam berbagai gaya.

Wanita tersebut terlihat mengenakan masker berwarna hijau untuk menutupi sebagian wajahnya.

Dia mengenakan kaos berwarna kuning dengan bawahan celana pendek sebatas paha.

Awalnya, wanita itu menggoyangkan kedua tangan serta sedikit tubuhnya sembari duduk di atas matras di sebuah ruangan tertutup.

Wajahnya pun di arahkan ke kamera yang menyorot dirinya.

 

0 Komentar