Timnas Korea Selatan Butuh Keajaiban

Timnas Korea Selatan Butuh Keajaiban
Peluang kemenangan Korea Selatan vs Portigal.
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Timnas Sepakbola Korea Selatan butuh keajaiban jika ingin bertahan di Piala Dunia FIFA 2022.

Dalam laga pamungkas melawan Portugal pada Jumat (2/12/2022) malam nanti, Skuad Taeguk Wariors wajib menang, sambil berharap Ghana ditumbangkan Uruguay dengan skor tipis atau seri.

Timnas Korea Selatan yang kini berada di posisi ketiga dalam klasemen sementara Group H, belum pernah mencicipi kemenangan.

Baca Juga:Der Panzer Harus Pulang dari Piala Dunia 2022Jepang Menang Dramatis Atas Spanyol

Tim Negeri Gingseng kalah dari tim Black Stars (julukan timnas Ghana) 3-2 pada Senin (28/11) dan hanya berhasil meraih 1 poin karena bermain seri 0-0 melawan Uruguay pada Kamis (24/11).

Sementara rivalnya, Timnas Portugal belum pernah kalah sekalipun dari musuh-musuhnya di Group H.

Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan, juga dipasastikan ingin menjaga tren positif tersebut.

Pelatih Korea Selatan, Paulo Bento yang sudah berpengalaman mengasuh Portugal pada Piala Dunia 2014, harus bekerja ekstra keras.

Tapi, bukan tidak mungkin mantan anak-anak asuhnya telah mengetahui taktik yang akan dipakainya saat berlaga di Satdion Education City nanti.

Berikut prediksi susunan pemain dari kedua tim :

Korea Selatan (4-2-3-1)

Kim Seung-gyu; Kim Moon-hwan, Kim Min-jae, Kim Young-gwon, Kim Jin-su; Jung Woo-young, Hwang In-beom; Kwong Chang-hoon, Jeong Woo-yeong, Son Heung-min; Cho Gue-sung.

Pelatih: Paulo Bento

Portugal (4-3-1-2)

Diogo Costa; Joao Cancelo, Pepe, Ruben Dias, Raphael Guerreiro; Bernardo Silva, Ruben Neves, William Carvalho; Bruno Fernandes; Cristiano Ronaldo, Joao Felix.

Pelatih: Fernando Santos (mg1)

0 Komentar