Bupati Cianjur Imbau Istighosah, Begini Tata Cara, Niat Sholat dan Doa Istighosah

Ilustrasi Sholat Istighosah (Pixabay)
0 Komentar

Artinya: “Ya Allah, limpahkanlah shalawat yang sempurna dan curahkanlah salam kesejahteraan yang penuh kepada junjungan kami Nabi Muhammad, yang dengan sebab beliau semua kesulitan dapat terpecahkan, semua kesusahan dapat dilenyapkan, semua keperluan dapat terpenuhi, dan semua yang didambakan serta husnul khatimah dapat diraih, dan berkat dirinya yang mulia hujanpun turun, dan semoga terlimpahkan kepada keluarganya serta para sahabatnya, di setiap detik dan hembusan nafas sebanyak bilangan semua yang diketahui oleh Engkau.”

  • Yaa badii’u 41x
    Hasbunallahu wa ni’mal wakil 41x
    Membaca surat Yasin
    Allahu akbaru yaa rabbanaa wa ilaahanaa wa sayyidanaa anta maulaanaa fanshurnaa ‘alal qaumil kaafiriin 33x
    Hashshantukum bilhayyilqayyuumilladzii laa yamuutu abadan wa dafa’tu ‘ankumus suu-a bi-alfi alfi laa haula wa laa quwwata illa billahil aliyyil azhiim 33x
  • Alhamdulillalladzii ‘an’ama ‘alainaa wa hadaanaa ‘alaa dainil islaam 33x
    Bismillahi maasyaa Allahu laa yasuuqul khaira illallahi bismillahi maasyaa Allahu laa yashrifus suu-a illallahu bismillahi maasyaa Allahu maa kaana min ni’matin faminallhi bismillahi maasyaa Allahu laa haula wa laa quwwata illa billahil ‘aliyyil ‘azhiim.

    Artinya: “Dengan nama Allah yang segala sesuatu terjadi dengan kehendak-Nya, tidak ada yang mendatangkan kebaikan kecuali la. Dengan nama Allah yang segala sesuatu terjadi dengan kehendak-Nya, tidak ada yang menyingkirkan keburukan kecuali la. Dengan nama Allah yang segala sesuatu terjadi dengan kehendak-Nya, tidak ada kenikmatan melainkan dari Allah. Dengan nama Allah yang segala sesuatu terjadi dengan kehendak-Nya, tiada daya untuk berbuat kebaikan kecuali dengan pertolongan Allah dan tiada kekuatan untuk menghindar dari perbuatan maksiat kecuali dengan perlindungan Allah yang maha Mulia dan maha agung.

    • Sa altuka yaa ghaffaru ‘afwan wa taubata wa bilqahri yaa qahharu khudz man tahayyalaa 33x
      Yaa Jabbaaru yaa Qahhaaru yaa Dzal bath syisy syadiidi khudz haqqanaa wa Haqqal muslimiina mimman zhalamnaa wal muslimiina wa ta’addaa ‘alainaa wa ‘alalmuslimiin 33x

     

    0 Komentar