Wajib Tahu! Arti Bahasa Gaul Nobar dan Penggunaannya

Wajib Tahu! Arti Bahasa Gaul Nobar dan Penggunaannya
ilustrasi pertandingan sepak bola yang tayang di televisi.(pixabay)
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES- Nobar atau nonton bareng selalu dilakukan pecinta sepak bola, terlebih pada perhelatan Piala Dunia 2022 yang saat ini sedang berlangsung di Qatar.

Dimana semua mata pecinta sepakbola tertuju ke Qatar sebagai penyelenggara turnamen sepak bola empat tahunan tersebut.

Untuk dapat menyaksikan perhelatan Piala Dunia banyak caranya, bisa dengan menonton di stasiun TV, hingga live streaming di media sosial.

Baca Juga:Mengintip Zodiak 3 Anak Artis Indonesia, Sagitarius Zodiaknya Cipung!Ramalan Zodiak Leo Hari Ini, 21 November 2022

Saat ini muncul juga sederet jadwal pertandingan sepak bola. Dilansir dari berbagai sumber, ada 63 pertandingan selama perhelatan Piala Dunia 2022 Qatar.

Disisi lain, Piala Dunia identik dengan nonton bareng (nobar) yang sangat populer di Indonesia. Lantas apa arti sebenarnya dari istilah “nobar” tersebut?

Nobar merupakan sebuah kata singkatan dari nonton bareng. Istilah nobar biasa digunakan saat bermain dengan sekumpulan teman-teman atau saudara kemudian berniat untuk menonton bola secara bersamaan.

Meskipun istilah “nobar” identik dengan bola, istilah ini juga lazim digunakan untuk hal lain seperti menonton film.(berbagai sumber)

0 Komentar