3×3 Basketball Competition, Maksimalkan Potensi Wisata dan Olahraga Alun-alun Cianjur

3x3 Basketball Competition, Maksimalkan Potensi Wisata dan Olahraga Alun-alun Cianjur
0 Komentar

CIANJUR, CIANJURESKPRES – Bupati Cup Cianjur Sugih Mukti 3×3 Basketball Competition yang berlangsung di Alun-alun Cianjur telah capai babak final pada Minggu (20/11/2022).

Penyelenggara kompetisi, PT Cianjur Sugih Mukti (CSM) siapkan berbagai hadiah bagi pemenang. Mulai dari Piala Bergilir Bupati Cup, hingga uang pembinaan yang totalnya capai jutaan rupiah.

Site Manager Alun-alun Cianjur PT CSM, Adi Mauludin mengatakan, tingginya animo masyarakat memungkinkan kompetisi basket tersebut akan berkembang ke tingkat yang lebih tinggi di tahun 2023.

Baca Juga:Ini Cara Daftar PPK dan PPS Online di SIAKBA, Lengkapi PersyaratannyaKPU Cianjur Buka Pendaftaran Badan Ad Hoc, Butuhkan 160 PPK dan 1.080 PPS

“Kita lihat animo masyarakat yang mengikuti kompetisi basket 3×3 ini sangat tinggi. Sekarang kan kompetisi dari tingkat SD sampai SMP, kita rencanakan nanti adakan tingkat SMA dan umum,” ujarnya pada Cianjur Ekspres, Minggu (20/11/2022).

Dengan begitu, lanjut Adi, pemanfaatan Alun-alun Cianjur baik dari segi pariwisata juga segi olahraga, bisa makin maksimal.

“Kita ucapkan terimakasih pada Pak Bupati yang telah mendukung 3×3 Basketball Competition ini,” ujar Adi.

PT CSM sendiri juga telah memiliki target untuk pengembangan fasilitas penunjang olahraga, khususnya di bagian Amfitheater Alun-alun Cianjur.

“Maka dari itu, kita butuh dukungan dari semua pihak agar potensi Alun-alun Cianjur bisa makin maksimal,” ujar Adi.

0 Komentar