Luar Biasa, MA Al-Ma’arif Raih 1 Emas hingga 6 Perunggu di Aksioma 2022

elajar dari Madrasah Aliyah (MA) Maarif mengikuti kegiatan Aksioma tingkat Kelompok Kerja Madrasah Aliyah (KKMA) Wilayah 2 Kabupaten Cianjur
elajar dari Madrasah Aliyah (MA) Maarif mengikuti kegiatan Aksioma tingkat Kelompok Kerja Madrasah Aliyah (KKMA) Wilayah 2 Kabupaten Cianjur
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES- Pelajar dari Madrasah Aliyah (MA) Maarif mengikuti kegiatan Aksioma tingkat Kelompok Kerja Madrasah Aliyah (KKMA) Wilayah 2 Kabupaten Cianjur yang diselenggarakan di MA Nurul Islam pada Selasa (15/11/2022).

Kegiatan tersebut berisi beberapa perlombaan, mulai dari lomba pidato 3 bahasa (Inggris, Arab dan Indonesia), olahraga (futsal, lari 100 meter, volly dan bulu tangkis) hingga kaligrafi.

Kegiatan tersebut digelar selama 3 hari mulai dari Selasa hingga Kamis (18/11/2022).

Sebanyak 16 Madarasah Aliyah Swasta ikut berpartisipasi mengikuti Aksioma KKMA Wilayah 2 kabupaten Cianjur.

Baca Juga:Wajib Coba! Yuk Tes Kebucinanmu Pakai Link Ini!Sedang Stress? Yuk Cek Pakai Tes Kesehatan Mental Disini, Gratis!

Pada perlombaan tersebut, MA Al-Maarif sukses meraih 1 emas, 6 perak, 1 perunggu dan harapan 1.

Kepala Madarasah MA Al-Ma’arif, H. Utep Nurdin Dermana, S.Ag mengungkapkan rasa syukurnya bahwa sekolahnya dapat mengikuti kegiatan ini dengan sukses meskipun terkendala finansial dan memerlukan waktu sekitar 15 hari untuk dapat latihan.

“Harapan untuk kedepan semoga yang telah di raih pada aksioma tahun 2022 menjadi bekal penyemangat untuk lebih berprestasi pada aksioma berikutnya,” ungkapnya.

Ketua forum Ikatan Alumni MA Al-Ma’arif angkatan 2018, Abdul Rohman mengukapkan rasa bangga atas prestasi yang diraih oleh siswa Al-Maaarif saat ini.

“Ini menunjukan bahwa peningkatan SDM siswa/i semakin membaik dari tahun ke tahun, ditunjukan dengan beberapa prestasi yang di raih,” ungkapnya.

Abdul Rohman juga turut berpesan agar prestasi ini agar terus dipertahankan dan terus ditingkatkan.

Ia juga berharap dengan adanya kegiatan ini dapat membawa nama baik almamater sekolah yang sejalan dengan visi dan misi MA Ma’arif, yang unggul dalam prestasi dan terpuji dalam prilaku.

 

0 Komentar