Realme 10 jadi Smartphone Paling Tangguh di Segmennya dengan Helio G99 dan Super AMOLED 90Hz

realme 10
●realme 10 berani mengguncang pasar di segmennya, menjadi smartphone terkuat di segmen harganya yang bisa didapatkan melalui Flash Sale eksklusif di Shopee, juga di Akulaku dan realme.com dengan harga Rp2.499.000 (4GB+4GB* | 128GB), serta Offline Pre-order di Erafone Store dan realme.com (8GB+8GB* | 128GB) dengan harga Rp3.199.000.
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Hari ini realme 10 menghadirkan era baru smartphone dengan performa terbaik di segmen harganya. Dengan menghadirkan pengalaman performa yang tangguh, realme 10 menjadi smartphone yang andal untuk bermain game dan mendukung berbagai aktivitas para kaum muda.

Marketing Director realme Indonesia, Michonne Wang menjelaskan, realme selalu berusaha untuk menjadi yang terdepan dengan menghadirkan teknologi terdepan di Number Series, lini produk inti yang mencerminkan kekuatan sejati realme sebagai sebuah brand.

Sebagai Brand Favorit Anak Muda, realme menjadi disruptor di industri dengan realme 10 yang memiliki performa terdepan dan teruji di kisaran harga 2 jutaan yang pas untuk anak muda. realme 10 juga termasuk sebagai salah satu produk yang mendapatkan harga spesial di 11.11 Wish Come True Day, ditambah lagi realme memberikan penawaran khusus pelajar bekerja sama dengan Erafone.

Baca Juga:Atalia Praratya Raih Penghargaan Kategori Promoter LiteracySusun Peta Jalan Transisi Energi dan Persiapan Net Zero Emission 2060

“Langkah-langkah ini menjadi bukti komitmen kami untuk memberikan pengalaman yang terjangkau dan melesat ke depan kepada anak muda di seluruh dunia khususnya Indonesia,” ujar Michonne Wang.

Chipset Tercanggih di Segmennya, MediaTek Helio G99

Sebagai otak dari sebuah smartphone, kehadiran chipset yang mumpuni menjadi syarat mutlak di setiap produk smartphone realme. Menjadi salah satu dari sedikit smartphone di kelasnya, realme 10 menjadi yang paling berani dengan mengusung chipset MediaTek Helio G99 di mana membawa peningkatan performa hingga 40% dibandingkan Number Series sebelumnya. Keunggulan Helio G99 dibuktikan dengan pencapaian skor benchmark AnTuTu hingga 400.000, dan menjadi yang tertinggi di segmennya.

Keunggulan chipset tersebut dipadukan dengan teknologi memori terdepan. realme 10 mendukung fitur Dynamic RAM yang mampu menggandakan kapasitas RAM 8GB hingga 16GB. Dengan kapasitas sebesar ini, realme 10 dapat membuat 18 aplikasi tetap terbuka di latar belakang.

“Selain itu, dukungan teknologi RAM LPDDR4X dan penyimpanan UFS 2.2, membuka potensi transfer file super cepat dan kapasitas memori eksternal hingga 1TB memberikan ruang yang lapang untuk konten multimedia,” ungkapnya.

Dengan baterai besar 5.000mAh, menikmati multimedia atau bermain game tidak akan terganggu. Meski dalam keadaan baterai habis, tidak perlu menunggu lama sebab teknologi pengisian SUPERVOOC 33W siap mengisi kapasitas baterai hingga 50% hanya dalam 28 menit. Selain itu, dengan atau tanpa headset, realme 10 memastikan kualitas audio terbaik dengan 200% UltraBoom Speaker yang lantang dan berkualitas serta ketersediaan lubang jack 3,5mm.

0 Komentar