Warga Antusias Ikuti Vaksinasi Covid-19 Massal BIN RI di Cugenang Cianjur

Warga Antusias Ikuti Vaksinasi Covid-19 Massal BIN RI di Cugenang Cianjur
Tampak warag sedang menerima suntikan vaksin Covid-19 oleh tenaga medis dari Puskesmas Cijedil, Kecamatan Cugenang, Cianjur.(istimewa)
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES – Warga antuasias mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19 massal yang digelar Badan Intelijen Negara (BIN) RI di enam desa wilayah kerja UPTD Puskesmas Cijedil, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Senin (3/10/2022).

Target kali ini sebanyak 5.000 dosis vaksin di antaranya Pfizer, Moderna, dan sinovac. Sasaran vaksin terdiri dari warga umum, lanjut usia, dan pelajar.

Warga Desa Wangunjaya, Samsuri (41) mengatakan, warga terbantu dengan adanya vaksinasi massal yang digelar BIN RI di wilayah kerja Puskesmas Cijedil.

Baca Juga:Tiga Hari Pencarian, Korban Tenggelam di Perairan Jangari Cianjur Ditemukan Meninggal DuniaViral TikTok, Arti dan Cara Pakai Kata Kumahow dalam Bahasa Gaul

Pihaknya berharap dengan adanya vaksinasi massal yang digelar BIN RI bisa terhindar dari virus Covid-19 khususnya keluarganya umumnya semua warga desa.

“Warga sangat antusias mengikuti vaksinasi agar terhindar dari virus dan tentunya banyak persyaratan juga yang mengharuskan adanya surat atau keterangan sudah divaksin,” kata Samsuri.

Sementara itu Kepala Desa Wangunjaya, Misbah, menyambut baik adanya vaksinasi yang digelar BIN RI di wilayahnya.

“Alhamdulilah sambutan baik warga terlihat antusias mengikuti vaksinasi, terlebih capaian booster belum mencapai target,” ujarnya.

Misbah mengatakan, vaksinasi massal untuk menangkal virus covid-19 semoga terus berkelanjutan di wilayahnya dengan menyasar semua warga yang belum divaksin.

“Semoga kegiatan ini terus berkelanjutan di desa kami sehingga warga yang belum divaksin mendapat kesempatan untuk mengikuti vaksin,” katanya.(yis/hyt*)

0 Komentar