New Xpander Cross Dilengkapi Sejumlah Fitur Canggih

New Xpander Cross Dilengkapi Sejumlah Fitur Canggih
0 Komentar

5. Genuine Accessories

Mitsubishi Motors Genuine Accessories dirancang dan dikembangkan bersamasama dengan kendaraan Mitsubishi Motors untuk integrasi yang sempurna.

Semua sepenuhnya diuji untuk keselamatan, fungsionalitas, daya tahan, serta mematuhi regulasi kendaraan yang ada. Dengan penggunaan aksesoris ini dapat memberikan tampilan berbeda dengan desain baru namun tidak mengubah bentuk, material, serta fungsinya.

Khusus untuk New Xpander Cross ini, genuine accessories terdiri dari: Mud Guard Set, Rear Bumper Protector, Side Visor Set, Scuff Plate Set, Engine Hood Emblem, Fuel Lid Garnish, Muffler Cutter, Tailgate Spoiler, Wheel Lock Nut Set, Engine Hood Emblem dan Dashcam.

Baca Juga:Terkesan Pidato RK soal Persatuan Bangsa, Prabowo Beri Sinyal Layak Jadi CawapresnyaDinilai Masih Undervalue, BRI Lakukan Buyback Saham

MMKSI juga menyediakan Genuine Accessories dalam bentuk paket sesuai dengan kebutuhan konsumen, adapun paket dari New Xpander Cross Genuine Accessory adalah sebagai berikut : Urban Package, Adventure Package, Sporty Package, Safety Package, dan Platinum Package.(*/hyt)

0 Komentar