Wajib Tahu! 7 Tanda Suami Sudah Tidak Mencintai Istri

Wajib Tahu! 7 Tanda Suami Sudah Tidak Mencintai Istri
erikut adalah 7 tanda suami tidak mencintai anda (Pixabay)
0 Komentar

4. Gairah seks hilang

Hubungan seksual yang kuat adalah salah satu pilar hubungan yang kuat. Saat Anda jatuh cinta dengan seseorang, kamu mengekspresikan cinta Anda melalui seks, di antara aktivitas non-seksual lainnya.

Namun, ketika minat itu hilang, seks pun hilang. Jadi, jika Anda memperhatikan bahwa kehidupan seksual kamu telah lama hilang, pertimbangkan ini sebagai salah satu tanda suami tidak mencintai kamu.

Sebelum keadaan menjadi lebih buruk, bicaralah dengannya dan lihat apakah Anda bisa menyelamatkan pernikahan kalian berdua. Jika tidak, maka lebih baik berjalan keluar dari menjaga kepala tetap lurus. Tidak ada yang ingin hubungan atau pernikahan berakhir, tetapi ada saatnya Anda harus menerima panggilan yang sulit jika kamu mendapatkan tanda-tanda yang disebutkan di atas dari suami Anda.

5. Kekurangan kasih sayang dan perhatian

Baca Juga:Temui Bocah SD yang Viral Karena Banyak Kutu, Baim Wong Panen KritikDisdikpora Cianjur Sebut Bangunan Roboh di SMPN 2 Cikadu Ruang Serbaguna

Jika Anda merasakan kurangnya kasih sayang yang tiba-tiba dan drastis dari suami Anda dalam kehidupan pernikahan kalian berdua, ada kemungkinan cinta itu memudar. Kasih sayang diungkapkan dengan cara terkecil dalam hal-hal kecil yang dia lakukan agar Anda merasa dicintai. Ketika suami Anda berhenti mencintai kamu, dia mungkin berhenti melakukan hal-hal itu.

6. Dia dingin dan jauh

Jika Anda melihat suami Anda menjadi dingin terhadap Anda dengan tindakan dan kata-katanya dan juga bertindak jauh, itu adalah salah satu tanda bahwa cintanya kepada kamu telah berakhir.

Dia juga tidak berbagi apa pun yang emosional dengan Anda dan bahkan jika dia melakukannya, dia memberikan jawaban satu kata, hanya untuk pertanyaan yang perlu dia jawab. Anda mungkin juga tidak menemukan dia melakukan percakapan dengan kamu lagi.

7. Dia terus-menerus kesal dengan Anda

Suami kamu merasa kesal dengan Anda sepanjang waktu. Bahkan ketika Anda tidak melakukan apa pun untuk membuatnya kesal, dia mudah tersinggung dan marah kepada Anda. Ini juga bisa jadi karena dia sendiri yang kesulitan menghadapi perasaannya saat dia tidak yakin apakah dia masih mencintaimu atau tidak. (disway.id/hsm)

0 Komentar