Rencana Pengembangan Panas Bumi di Wilayah Cipanas Harus Disosialisasikan

Rencana Pengembangan Panas Bumi di Wilayah Cipanas Harus Disosialisasikan
Audiensi Pelaksanaan Penugasan Survei Pendahuluan dan Eksplorasi (PSPE) Wilayah Cipanas di Pendopo Bupati Cianjur, Jumat (12/8) lalu.(istimewa)
0 Komentar

“Kita akan mendapat bagi hasil pajak dan yang paling penting sumber daya manusia, tenaganya akan diutamakan dari lokal setempat,” sambung Herman.

Herman pun kembali mengatakan, bahwa pengembangan panas bumi di Cipanas tidak akan merusak lingkungan.

“Itu kan panas bumi, jadi anggapan merusak alam enggak. Ini mah ngebor ke bawah, panas bumi dari bawah yang selama ini belum termanfaatkan. Itu anugerah buat Cianjur, luar biasa,” katanya.

Baca Juga:Waspada! Bahaya Merokok Sambil Ngopi Tidak Main-mainRidwan Kamil: Anak Muda Harus Mampu Adaptasi Era Digital

Lebih lanjut Herman mengungkapkan, jika beberapa waktu lalu dilaksanakan Audiensi Pelaksanaan Penugasan Survei Pendahuluan dan Eksplorasi (PSPE) Wilayah Cipanas dengan Pemkab Cianjur yang dihadiri Direktur Panas Bumi Ditjen EBTKE Kementerian ESDM, Harris di Pendopo Bupati Cianjur.

“Iya pengenalan awal dan rencana kerja juga, yang paling penting sosialisasi. Ternyata mereka juga sudah melaksanakan sosialisasi ke masyarakat,” katanya.(hyt)

Audiensi Pelaksanaan Penugasan Survei Pendahuluan dan Eksplorasi (PSPE) Wilayah Cipanas di Pendopo Bupati Cianjur, Jumat (12/8) lalu

0 Komentar