Diduga Terpeleset, Seorang Warga Tenggelam di Waduk Cirata Cianjur

Diduga Terpeleset, Seorang Warga Tenggelam di Waduk Cirata Cianjur
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES.NET – Seorang warga asal Kampung Sukatani RT 29/RW 07, Desa Sindangsari, Kecamatan Ciranjang, Cianjur, tenggelam di Waduk Cirata, Jumat (19/8) malam

Korban bernama Enang Rijal (24), diketahui tenggelam sekitar pukul 23.30 WIB. Diduga akibat terpeleset dari perahu.

Kasat Polair Polres Cianjur AKP Heri Zanuar mengatakan, korban yang tenggelam bernama Enang Rijal (24) bekerja sebagai buruh, diduga korban terpeleset dari perahu mesin lalu tercebur dan tenggelam.

Baca Juga:Pesan Ridwan Kamil kepada Pemuda di Bandung Barat: Ramaikan Situ Ciburuy dengan Kegiatan PositifAtalia Resmikan Rumah Belajar Batik Tasikmalaya

“Pada hari Jumat 19 Agustus 2022 sekitar pukul 23.30, salah satu saksi bernama Hasan (20) mendengar teriakan korban dan kemudian Hasan menghampiri namun korban sudah tidak terlihat dan hanya ada perahu mesin,” kata dia, Sabtu (20/8/2022).

Heri melanjutkan, pencarian terhadap korban sedang dilakukan dengan penelusuran di sekitar TKP menggunakan perahu karet.

“Apabila hari ini korban masih belum bisa ditemukan, besok kita akan gunakan manuver berputar perahu karet atau teknik water circle. Sehingga terjadi gelombang pusaran agar benda (obyek) yang didasar sungai dapat muncul ke permukaan sungai,” pungkasnya.(dik/hyt*)

0 Komentar