Realme Hadirkan Tablet Tertipis di Kelasnya

Realme Hadirkan Tablet Tertipis di Kelasnya
0 Komentar

Marketing Director realme Indonesia, Michonne Wang menambahkan,  untuk melengkapi pengalaman di dalam momen yang sama realme juga meluncurkan realme narzo 50i Prime dan realme Watch 3.

Realme narzo 50i Prime hadir sebagai smartphone stylish seharga Rp1 jutaan untuk bermain game hingga menjalankan judul-judul game populer.

Harga smartphone ini mulai dari Rp 1.299.000 dan tersedia dalam dua varian memori (3GB+32GB/4GB+64GB). Sementara itu, realme Watch 3 membawa standar smartwatch ke level baru melalui kemampuan Panggilan Bluetooth dan layar besar yang menawan, yang dijual seharga Rp 699.000.

Baca Juga:5 Bahaya Kurang Tidur, Yuk Kurangi Gadang!BP Mektan Gelar Lomba Bongkar Pasang Peralatan Traktor Tangan, Ini Juaranya

“Kini saatnya realme memasuki strategi pemasaran tahap kedua, di mana realme kini akan lebih fokus pada strategi produk dan strategi pasar, berinvestasi pada riset dan pengembangan, serta memprioritaskan pengguna di kategori AIoT,” tuturnya.

Mengusung semangat Dare to Leap, realme terus bergerak maju dan menjadi trendsetter desain dengan harga terbaik untuk anak muda di seluruh dunia. Melalui adopsi jaringan 5G, realme menjadi merek smartphone 5G dengan pertumbuhan tercepat secara global pada kuartal keempat tahun 2021 dengan pertumbuhan 165% YoY.

“Strategi ini membawa portofolio AIoT realme ke 10 juta pengiriman produk yang luar biasa pada Q1 2022, menjadikannya pesaing kuat di segmen AIoT secara global,” tutupnya. (*/nik)

0 Komentar