Peringati HUT RI ke-77, Anak-anak PAUD dan TK di Karangtengah Cianjur Bagikan Bendera Merah Putih ke Masyarakat

Peringati HUT RI ke-77, Anak-anak PAUD dan TK di Karangtengah Cianjur Bagikan Bendera Merah Putih ke Masyarakat
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES.NET – Ratusan bendera merah putih berukuran kecil, dibagikan anak-anak PAUD Dahlia dan TKIT Maharani Putri, Desa Ciherang, Kecamatan Karangtengah, Cianjur, Selasa (16/8).

Kepala Sekolah PAUD Dahlia, Erni Hary Susanti, mengatakan, ratusan bendera merah putih berukuran kecil tersebut dibagikan kepada masyarakat di sekitar sekolah dalam rangka memperingati HUT RI ke-77.

“Dan menumbuhkan semangat kebangsaan dan cinta tanah air bagi anak usia dini,” katanya.

Baca Juga:‘Menjadi Indonesia’, Lagu Kolaborasi Musisi Lintas Genre dari IM3 untuk Rayakan Semangat KemerdekaanSofyan Sauri Terpilih Jadi Ketum PTMSI Cianjur 2022-2026

Erni mengungkapkan, selain pembagian bendera, juga diadakan lomba lomba dan permainan hiburan untuk para siswa dan orang tua murid.

“Kami berharap dengan pembagian bendera bendera ini akan menambah semangat kebangsaan kepada semua lapisan masyarakat, termasuk anak anak sejak usia dini,” tutur Erni.

Sementara itu, Kepala Sekolah TKIT Maharani Putri, Aulia Sukendar, menegaskan, dengan membagikan bendera merah putih kepada masyarakat akan mendorong anak-anak untuk bisa berbagi dan peduli.

“Juga menumbuhkan rasa cinta tanah air sejak dini, sesuai dengan implementasi kurikulum merdeka dan profil pelajar Pancasila,” tandasnya.(hyt)

0 Komentar