Asyik HUT RI, Berikut 5 Promo Makanan dan Minuman Sambut Kemerdekaan di Cianjur

Asyik HUT RI, Berikut 5 Promo Makanan dan Minuman Sambut Kemerdekaan di Cianjur
Memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang ke -77 sejumlah gerai makanan menyediakan promo yang menggirukan (Pixabay)
0 Komentar

Cianjurekspres.net- Memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang ke -77 sejumlah gerai makanan menyediakan promo yang menggirukan.

Promo ini mulai dari diskon hingga menu khusus merayakan HUT RI.

Nah berikut promom mkanan dan minuman yang bisa kamu dapatkan dari berbagai gerai. Apa saja? Simak artikelnya berikut.

1. Geprek Bensu

Baca Juga:Bikin Ngakak! Ini 10 Cuitan Netizen Tentang HUT RI ke 77Hasil Jagung Sindangbarang Cianjur Mampu Dijual hingga Jateng dan Jatim

Brand makanan milik Ruben Onsu ini memberi promo berupa potongan harga spesial hari kemerdekaan Indonesia dengan nama Promo Agustusan. Ada beberapa paket, misalnya Merdeka1 yang terdiri dari 1 Paket Geprek Bensu + 1 Paket Geprek Bensu Sambal Matah dijual Rp43.000 dari Rp49.500.

2. KFC

Pada promo KFC Kemerdekaan Fried Chicken ini, tersedia paket gratisan 1 potong Ayam dengan pembelian paket tertentu. Anda bisa memilih paket yang akan dibeli berupa Super Besar 5 ataupun Super Besar 6.

Menu Super Besar 5 berisi 1 Ayam besar, 1 Nasi, 1 Mocha Float, dan 1 Cream Soup dapat dibeli dengan harga Rp 40.455, belum termasuk pajak.

Sementara Menu Super Besar 6 berisi 1 Ayam Besar, 1 Nasi, 1 Mocha Float, dan 2 Chicken Strips yang dibanderol Rp 45.000, belum termasuk pajak.

Cara untuk dapatkan gratisan 1 potong ayam KFC ini sangat mudah, cukup tunjukkan NIK KTP Anda pada kru KFC pada saat pembelian paket Super Besar 5 atau 6.

Promo KFC Kemerdekaan Beli Super Besar 5/6 Gratis 1 Ayam berlaku selama 1-31 Agustus 2022, kecuali tanggal 16 & 17 saja.

3. Es Teh

Esteh memberi diskon potongan harga untuk beberapa varian rasa produk miliknya. Seperti rasa Esteh Matcha Original, biasanya dijual dengan harga Rp21 ribu, untuk tanggal 17 Agustus, dijual dengan harga Rp17 ribu.

4. Xiboba

Baca Juga:Ini Dia Sosok Farel Prayoga, Bocah 12 Tahun Bikin Goyang Istana NegaraRayakan Hari Kemerdekaan, BRI Resmikan Menara BRILian Berkonsep Green dan Smart Building

Xiboba juga memberi diskon yakni beli dua gratis satu atau buy two get one. Promo ini berlaku dari tanggal 17 Agustus sampai dengan 21 Agustus 2022.

5. Kopi Janji Jiwa

Janji Jiwa menawarkan berbagai promo menarik untuk pelanggan. Janji Jiwa memberikan diskon harga untuk berbagai produk unggulannya.

Demikian daftar promo makanan dan minuman sambut hari Kemerdekaan RI ke-77. Buruan sebelumb erakhir. (bbs/hsm)

0 Komentar